Advertisements
jump to navigation

Bajaj Discover 100M sangat irit 1:84km/l October 19, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? Mendengar kabar bahwa pabrikan bajaj india telah memperkenalkan produk baru pada tanggal 15 oktober 2013 kemaren di india sana. Tepatnya produk itu adalah bajaj Discover 100M, menurut sumber. Yuph produk bajaj keluaran baru ini merupakan penyempurnaan dari produk-produk yang sebelumnya.

Meskipun menggendong mesin yang kecil yakni 102cc tapi motor ini terbilang irit dan bertenaga. motor yang dipersenjatai mesin Dts-i 4 klep pertama bajaj ini mampu melahap jalan sepanjang 84km dengan menghabiskan bahan bakar 1 liter. wow opo ora ngowos, padahal belum injeksi tapi bisa seirit itu.

Yup, karena teknologi Dts-i inilah bajaj bisa menghasilkan motor yang irit namun bertenaga dengan powe maksimal 9,3ps, dan bisa meraih top speed 95km/jam. memang sangat kencang bila melihat kapasitas yang cuma 102cc ini. Adapun beberapa keunggulannya adalah sebagai berikut ;

1. World’s first 4 Valve DTS-I engine

2. CMVR Mileage of 84 kmpl Class Leading 9.3 PSPower

3. Class Leading 9.02 N-m Torque

4. Very high power to weight ratio (82 Ps/Ton)

5. Top Speed of 95 km/hr

6. Electric Start as Standard

7. Gas filled Nitrox Suspension

8. Low Maintenance Battery

9. Petal Disc Brake Premium Aluminium side sets

nich spesifikasinya;

Engine 4 Valve DTS-i

Engine Displacement 102 cc

Max.Net Power 9.3 Ps @ 8000 rpm

Max.net Torque 9 N   9.02 Nm @ 6000 rpm

Ignition System Digital CDI

Choke Auto

Starting Electric + Kick start

Clutch Multi-plate Wet Clutch

Transmission 4 gears (all up)

Frame Semi Double cradle

Front Suspension Telescopic 130mm travel

Rear Suspension Nitrox  Twin 110mm travel

Front / Rear Brake Front Disc 200 mm Petal / 130 mm Drum.Rear Drum 110 mm

Front wheel / tyre 1.4 X 17 Alloy / 2.75 X 17, 41P,Tubed

Rear wheel / tyre 1.6 X 17 Alloy /3.00 X 17, 50P,Tubed

Fuel Tank 9.5L (1.6 L usable reserve)

Wheelbase 1255 mm

Seat Height 795 mm

Turning Circle Radius 1843 mm

Ground Clearance 165 mm

Kerb Weight 114 kg

Max Speed 95 km/h*

Battery 12V 5Ah Low Maintenance

Price Rs 45,996 ex-showroom Delhi Expected

mileage 84 kmpl

Piye gan, irit tenan to wong 100cc bisa menempuh 84km, mana ada motor bisa seirit itu. teknologi tercanggih dari bajaj yang menggunakan 4 klep pertamanya bajaj lho.

semoga berguna

Gambar

coba motorku bisa seirit itu

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. uutbeniandriyanto - October 19, 2013

slebor mburi masih mirip yg model 125 yg dulu sempat beredar di mari bro

http://uutbeniandriyanto.wordpress.com/2013/10/18/penampakan-motor-mirip-old-vario110-tetapi-bukan-bro-wowww/

orong-orong - October 19, 2013

woh iya, teliti juga ente gan

2. irza4627 - October 19, 2013
orong-orong - October 19, 2013

hasil klaim gan

3. Ferboes Richardson - October 19, 2013
orong-orong - October 19, 2013

semangat pagi

4. wongndeso94 - October 19, 2013
orong-orong - October 19, 2013

wkwkwk, emang TVS. bikin kantong celana melorot terus

5. ipanase - October 19, 2013

bintang kecil 😀

orong-orong - October 19, 2013

ora enek iki pan

6. eko - October 19, 2013

di dlm judul tertulis 184 kml, kesannya seliter bisa untuk 184 kilometer. kayak verza dulu 1:62 jadi 162.

lampu depan gede, mirip punya nmp.

orong-orong - October 19, 2013

1 : 84 kml

7. ari - October 19, 2013

hasil test opo klaim gan??

orong-orong - October 19, 2013

klaim gan

8. cicak kreatip.com - October 19, 2013
orong-orong - October 19, 2013

monggo2 dinikmati

cicak kreatip.com - October 19, 2013

huhahahahaha.. nyam nyam nyam 😀

orong-orong - October 19, 2013

legit to

9. Mas Sayur - October 19, 2013

irit-sich irit…tapi tampangnya kayak gimana gitu.. 😉

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/10/19/bajaj-pulsar-180-ns-spyshoot-launch-soon/

orong-orong - October 19, 2013

wkwkwk, bukan selera orang papua, eh indonesia

Mas Sayur - October 19, 2013

eits… 🙂

10. xcd125 - October 19, 2013

yang paling jelas si xcd 125 dulu masuk muri di 1:104km klo gk salah…coba di browsingin deh

orong-orong - October 19, 2013

weleh, irit banget

11. genbuz - October 19, 2013

ediaaaan… Uirite puooool 4 klep dts-i…
kalo itu yg baju merah klep nya berapa mas Bro…? Mohon pencerahan nya…

orong-orong - October 19, 2013

Inline 4 silinder segaris

12. Duinnn - October 19, 2013

Baca berulang-ulang sambil mencari tanda bintang ketjil.
Awas kejatuhan kotoran burung itu.

orong-orong - October 19, 2013

heleh, tidak ada bintang kecil

13. sodron - October 19, 2013

itu yg bawah motor apa bro
kueren je

orong-orong - October 21, 2013

motor suzuki Gixer

14. rusman - October 21, 2013

semua mengklaim irit

orong-orong - October 21, 2013

gak tau kenyataanya, belum pernah punya bajaj


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: