Advertisements
jump to navigation

Dapet Hadiah dari Yamaha October 17, 2013

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai Bro and sis sekalian, apa kabarnya? Melihat akun facebook ane kok dapet pesan dari FP yamaha ya. setelah ane buka ternyata ada pesan yang menyebutkan bahwa ane dapat hadiah pulsa 100 ribu dari FP yamaha. Wah kebetulan nich lagi tidak punya pulsa. wkwkwk.

Sambil menunggu kabar baiknya ane tadi sudah mengirimkan data ane dan scan ktp ane dan juga nomor hp ane ( semoga tidak disalahagunakan ). Ya sambil harap-harap cemas saja jika memang benar ya alhamdulillah, dan semoga bukan modus penipuan.

Sebenarnya ane juga bingung ane menang apaan ya, padahal ane juga jarang ikutan kuis, atau acara lainnya. cuma kemaren ane upload gambar kebo ane di FP yamaha. apa ini ya yang jadi pemenangnya. semoga saja benar nich, he he he, maklum tidak pernah mendapatkan hadiah semacam ini.

Gambar

nyantai dulu sambil menunggu

salam kebo putih

Baca juga sob ;

Advertisements

Comments»

1. dewa - October 17, 2013

situ dapat pulsa saya dapat Pertamax.

orong-orong - October 17, 2013

wkwkwk, pertamax disini melimpah

2. athleteriders - October 17, 2013

aq ditransfer pulsa AXIS yo gelem kok kang, lumayan kenek nggo tambah paketane tablet 😀 #serius iki :mrgreen:

orong-orong - October 17, 2013

kecuali Axis

athleteriders - October 17, 2013

kebetulan hp saya pulsanya telkomsel 😀

orong-orong - October 17, 2013

hayah, tidak ada hibah

athleteriders - October 17, 2013

woh pelit 😦

orong-orong - October 17, 2013

wkwkwkwk, anda belum beruntung

3. Ferboes Richardson - October 17, 2013
orong-orong - October 17, 2013

hayah, maunya

Ferboes Richardson - October 17, 2013
orong-orong - October 17, 2013

dicoba dulu

4. wijaya3 - October 17, 2013

pertengahan ada rejeki, pulen tenan kuwi mas 🙂

orong-orong - October 17, 2013

alhamdulillah

5. macantua - October 17, 2013
orong-orong - October 17, 2013

nanti kalau bisa ane coba. kalau tidak bisa ya maaf aja. wkwkwk

macantua - October 17, 2013

wkwkwkwkwkwk

6. rusman - October 17, 2013

selamat

orong-orong - October 17, 2013

makasih

7. redbike92 - October 17, 2013

selamat 😀

orong-orong - October 17, 2013

makasih

8. Duinnn - October 17, 2013

Saya transfer dosa ya om, kalau pulsa sedikit, kalau dosa banyak nih.
oot.com
selamat menunggu

orong-orong - October 17, 2013

weleh

9. dadot - October 17, 2013

blom pernah dapet dari atpm nih 😀

orong-orong - October 17, 2013

wah, komplain donk. wong tidak pernah mengikuti acara kon entuk. wkwkwk

10. wongndeso94 - October 17, 2013

Enak,e… Aku kurangen pulsa gae paket BB.wkwk

orong-orong - October 17, 2013

wah, ikutan kuis aja gan

11. wisnu3ds - October 17, 2013
orong-orong - October 17, 2013

waduh, ane juga pengen tuh

wisnu3ds - October 17, 2013

syukuri…alhamdulilah aja deh masbro…hehehehehe

orong-orong - October 17, 2013

iya gan

12. ari - October 17, 2013

aku kapan ya???

orong-orong - October 17, 2013

ikut kuis dulu

13. masshar2000 - October 17, 2013

jampi-jampinya apa om.. perasaan dpt hadiah mulu

orong-orong - October 17, 2013

ah biasa aja ane, berdoa kepada Allah SWT

14. cicak kreatip.com - October 17, 2013
orong-orong - October 18, 2013

makasih

15. sinbe - October 17, 2013

Wow! Slamat masbro. Moga diwarung ini jg bs ikut adain quiz. :mrgreen:

orong-orong - October 18, 2013

amin

16. Mas Sayur - October 17, 2013

aseek….. bagi-bagi,ya… ? 😉

orong-orong - October 18, 2013

bagi2 rejeki

17. Kobayogas - October 18, 2013
orong-orong - October 18, 2013

dapet beritanya

Kobayogas - October 18, 2013

Eaaaa

18. ipanase - October 18, 2013

wah aku kapan ya, enak tenan
^ kan di baned :v

orong-orong - October 18, 2013

nggebrak mejo to yo

19. Ini dia pemenang kuis OrongOrong.com | OrongOrong.Com - December 7, 2015

[…] dapet-hadiah-dari-yamaha […]

20. Nih gan hadiah jaket dari Gila Motor | OrongOrong.Com - December 7, 2015

[…] dapet-hadiah-dari-yamaha […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: