jump to navigation

Suzuki bangun pabrik baru di cikarang October 2, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. bertepatan hari minggu kemaren ada seorang teman sekolah dulu jaman SMA maen ke rumah ane. kala itu pada minggu sore tapatnya sekitar jam 16.00. Ada 2 orang yang maen ke tempat ane, yang satu adalah supervisor proyek dan satunya lagi adalah bawahannya.

Temen ane ini bekerja di lapangan ( proyek ) pada salah satu kontraktor ternama di indonesia walaupun bukan perusahaan BUMN. Ya gimanalah ketemu teman lama yang sudah hampir 7 tahun tidak ketemu saling menyapa dan tanya jawab.

Kebetulan temen ane ini sedang bekerja membangun sebuah gudang untuk pabrikan Suzuki katanya, entah itu Suzuki mobil atau motor ane lupa menanyakannya. Meneurutnya gudang itu akan selesai sampai 2 tahun ya kira-kira tahun 2014 akhir akan selesai lanjutnya.

Gudang ini dibangun diatas lahan kurang lebih 6 hektar katanya, selain gudang ternyata di sebelahnya ada bangunan baru juga punya Suzuki katanya untuk merakit mesin ( pabriknya ). jadi klop kan kalau disamping pabrik ada gudang penyimpanannya. walaupun pabriknya bukan proyek yang dia tangani katanya.

Kalau begitu berarti Suzuki juga akan semakin menacapkan kukunya di indenesia ini ( investasi ) dengan modal yang tidak begitu sedikit. Mungkinkah ini awal dari kebangkitan Suzuki indonesia. apakah R2/R4nya semoga cepat terselesaikan.

semoga berguna

1235437_673222449356274_784419819_n

salam kebo putih

Comments»

1. cicakdindingkreatip - October 2, 2013
orong-orong - October 2, 2013

weleh

2. rusman - October 2, 2013

R2 apa R4 ya?

orong-orong - October 2, 2013

kurang tau gan

3. athleteriders - October 2, 2013

arep gawe GSX 1000 ckd koyoke iki

orong-orong - October 2, 2013

byuh, mau ngebut dimana? wkwkwk

athleteriders - October 2, 2013

jagorawi donk 😆

orong-orong - October 2, 2013

opo wani? nak nggur wong 1 nggowo motor pasti diciduk

athleteriders - October 2, 2013

montore larang, nyiduk yo dibayar :mrgreen:

orong-orong - October 2, 2013

wow gerombolan moge aja di todong senapan sama polisi di cempaka putih

athleteriders - October 2, 2013

ben kuapok 😀

orong-orong - October 2, 2013

waduh

4. cah Nglegok - October 2, 2013

R2… #eh :mrgreen:

orong-orong - October 2, 2013

bisa jadi gan

Mas Sayur - October 2, 2013

lha…ini…sing nduwe suzuki sak malang raya teko… beneran ta,cak…? 🙂

orong-orong - October 2, 2013

woh iki to sing nduwe

5. slamet - October 2, 2013

mau bangun pabrik 100 pun jika strategi dan produk R2nya kaya sekarang.gak bakal maju sijuki.

orong-orong - October 2, 2013

bener juga gan, mungkin buat ekspor ( pasar luar negeri )

6. isal - October 2, 2013

asiikk..bakalan ada motor sport suzuki versi ckd.

orong-orong - October 2, 2013

sepertinya gan

7. r6 - October 2, 2013

WEH PABRIK BARU LAGI

orong-orong - October 2, 2013

baru, lowongan juga baru

8. ari - October 2, 2013

mantep nih bonusnya gan

orong-orong - October 2, 2013

mosok?

9. masshar2000 - October 2, 2013

geliat suzuki mulai kelihatan…galau juga kl cuman jadi produk pelengkap…

10. 1340cm - October 2, 2013

Gudang Suzuki Wagon R. LCGC nggarai sumpek

orong-orong - October 3, 2013

iyo paling

11. launching yamaha r15 2014 - March 19, 2014

Hi there to every one, for the reason that I am really
keen of reading this webpage’s post to be updated on a
regular basis. It carries good data.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: