Advertisements
jump to navigation

Satria Fu anda berisik ini penyebabnya October 1, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? Kemaren hari minggu ada teman ane yang dateng kerumah. meskipun jauh dari cikarang nyampe juga di pancoran gan. Dia menggunakan satria Fu terbaru bulan 6 kemaren.

Ane sempat mencoba pergi keluar rumah untuk membeli makanan kecil buat hidangan, pas jalan ane rasa ada yang aneh dengan motor ini. Yuph suaranya berisik banget gan klotak-klotak gitu di bagian bawah. Ane kepikiran wah apakah seperti ini ya suara CBSF yang katanya klotak-klotak juga.

Sampai dirumah ane tanyakan ke yang punya motor gan, Bro motor ente baru kok ada suara aneh? doi menjawab ” itu berasal dari suara rantai yang kena bantalan rantainya”. “Lho kok bisa”? tanya ane. terus doi jawab ” kalau Satria FU versi terbaru emang begitu semuanya, bantalan rantai yang seharusnya terbuat dari karet ini diganti dari atom atau plastik, jadi suaranya seperti itu”.

Weh ngowos tenan, mosok motor mahal dengan bandrol hampir 20jt bantalan rantai cuma terbuat dari plastik. Tapi tenang gan, ternyata ada solusinya dengan suara rantainya. Caranya adalah dengan mengganti bantalan Satria FU dengan bantalan rantai Jupiter MX. katanya sama gan setelah ane lihat di klub motor satria FU.

Gimana gan, motor Satria anda berisik? itu solusinya

semoga berguna

Gambar

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. rusman - October 1, 2013

yang versi lama lebih bagus dong

orong-orong - October 1, 2013

iya, padahal harganya lebih murah lho

2. athleteriders - October 1, 2013

walah kok malah teko plastik? menekan cost iki mesti

orong-orong - October 1, 2013

ketone

Mas Sayur - October 1, 2013
orong-orong - October 1, 2013

untung besar

3. gasspoll83 - October 1, 2013

sip nice inpoh tapi ga punya fu

orong-orong - October 1, 2013

siapa tahu punya temen

4. kasamago - October 1, 2013

wah ngawur ini dr karet k plastik..

orong-orong - October 1, 2013

makanya bunyi kasar

5. Ferboes Richardson - October 1, 2013

Ga punya fu 😦

orong-orong - October 1, 2013

sini burhanya, ente ganti fu aja

Ferboes Richardson - October 1, 2013

Tangkinya sama2 kecil… Mau ganti yg gede tangkinya 😛

orong-orong - October 1, 2013

ente pakai jerrycan aja

6. Duinnn - October 1, 2013

Sip ajib, regane mahal mana?

orong-orong - October 1, 2013

hampir 20jt gan untuk motor bebek

7. r6 - October 1, 2013

kok ngonku aro kemrosak yo…………..
oiya aq ga punya fu ding………. wkwwkwkwkwkwkwkwk

orong-orong - October 1, 2013

nggonaku bantalane karet

r6 - October 1, 2013

ngonaku batalane spon om jadi lebih empuk hihihihi 😆

orong-orong - October 1, 2013

kasur ya’e

8. Kobayogas - October 1, 2013
orong-orong - October 1, 2013

yang mana?

Kobayogas - October 1, 2013

Yang di bawah…

orong-orong - October 1, 2013

weleh, masih abg

Kobayogas - October 1, 2013

Mosookkk…? (Mono shock)

9. ari - October 1, 2013

ngak punya satria f gan

orong-orong - October 1, 2013

tetangganya mungkin

10. afang cilixs - October 1, 2013

Fu punya ku jg brisik pada rantainya,,,

orong-orong - October 2, 2013

ganti bantalannya gan, lama2 rantainya bisa aus lebih cepat lho

11. Mase - October 1, 2013

skip….langsung ke yng paling bawah….

orong-orong - October 2, 2013

awas ibu negara mengintai

Mase - October 2, 2013

Siap siap dengan resikonya…

12. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - October 2, 2013

sama kek motor tua gw…
berisik, apalg pas di gaspoll… kuping gw sendiri ampe pengeng denger nya…

orong-orong - October 2, 2013

2 tak emang gitu. bising

13. TiCtAc - April 28, 2014

nice trick

orong-orong - April 28, 2014

siiiiiiiiiiip


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: