Advertisements
jump to navigation

Selain perkasa kebo juga doyan nyeruduk September 25, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? ente pada tahu kan tagline si kebo byson. Yuph, taglinya adalah ” Kperkasaan Tiada Banding” katanya. Tapi bener juga lho gan, kebo emang perkasa namun tidak cepat. ente tahu kan kebo seperti apa. hati-hati gan di jalan kalau ada kebo lewat. awas bisa diseruduk lho seperti yang ini.GambarKebo diseruduk dari belakang

Gambar

Tak terima temanya di seruduk nich kebo ikut nyeruduk.

Tapi tenang saja gan, kalau kebo ane jinak gan. tidak pernah nyeruduk siapapun. tetap jaga keselamatan dijalan.

Gambar

karena dialah yang telah menjinakkan keboku

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. Sigit - September 25, 2013

wow..

orong-orong - September 25, 2013

wew

Sigit - September 25, 2013

kebo binal dijinakin sama yg binal jg.. 😀

orong-orong - September 25, 2013

sama-sama binalnya

2. ipanase - September 25, 2013

syerem, wong e dadi opo kui

orong-orong - September 25, 2013

mbuh, rung ngerti kabare rek

3. andhi_125 - September 25, 2013

wih….nek kebo putih sing ngisor nyruduk gelem aku 😆

orong-orong - September 25, 2013

weh, kuwi khusus kanggo keboku

4. gasspoll83 - September 25, 2013

di India ya

orong-orong - September 25, 2013

iya gan

5. Aa Ikhwan - September 25, 2013

idul adha siap2 dipotong :mrgreen:

orong-orong - September 25, 2013

waduh iya, perlu di umpetin ini kebo

Mas Sayur - September 25, 2013
orong-orong - September 25, 2013

wah, ngentekke panjan ngko kang

6. redbike92 - September 25, 2013

Walah sakti juga yo si kebo
Isa nyeruduk Hino sampe peyok

Kalau mbak yg paling bawah enaknya diseruduk ajab hehehe

orong-orong - September 25, 2013

jangan itu buat njinakin kebo ane

redbike92 - September 25, 2013

hehehe
sep bro
semoga makin buanyak bonusnya :mrgreen:

orong-orong - September 25, 2013

weleh podo seneng bonuse to ternyata

redbike92 - September 25, 2013

woh itu tradisi blogger otomotif bro
hehehe

7. Mas Sayur - September 25, 2013

wah…kejadiannya di desa sebelah,ya..? 😉

orong-orong - September 25, 2013

iya, kampung kulon

Mas Sayur - September 25, 2013

kulone nyu delhi 😀

8. potretbikers - September 25, 2013

Wochhhh, sakti juga….. sampai mobilnya yang ringsek…xixixixi 😆

orong-orong - September 25, 2013

kuat kan

potretbikers - September 25, 2013

Joooosss tenan om…

9. megalodon150 - September 25, 2013

gile ya kuat bner rangka kebonya, apa karena mobilnya pake kaleng krupuk?

orong-orong - September 25, 2013

mosok kontainer pakai kaleng kerupuk

10. frgoes87 - September 25, 2013
orong-orong - September 25, 2013

udah jinak sama saya itu mah

frgoes87 - September 25, 2013

owhh pria sejati harus bisa menjinakkan kerbau dan wanita yahh 😀

orong-orong - September 25, 2013

harus itu

11. fncounter - September 25, 2013

Pdahal sudah g ada tanduknya mash suka nyruduk aja :mrgreen:

orong-orong - September 25, 2013

menguji kekuatannya

12. ochim kim - September 25, 2013

woooh..

orong-orong - September 25, 2013

weh

13. ari - September 25, 2013

yang menjinakan kebonya matep

orong-orong - September 25, 2013

khusus itu

14. Mase - September 25, 2013

dasar kebo

orong-orong - September 25, 2013

emang kebo

15. r6 - September 25, 2013

weh…………. emang jooos……………… penjinak kebo…. eh salah kebonya ding….. wkwkwkwk penjinak kebo paling bawah bikin mata ga nngantuk…….. wkwkwkwkwkwk

orong-orong - September 25, 2013

ngopi ben ra ngantuk

r6 - September 25, 2013

yo wes lewat kang la iki arep mulah nang mampang hihihi…. bismilah men ra nyruduk…. tet tet tet tet…. wush………. kebo abang arep lewat hihihihi

16. Duinnn - September 25, 2013

Awas jangan nyeruduk mobil gan, kebonya mungkin kuat tapi penunggangnya belum tentu.

orong-orong - September 25, 2013

bisa pontang panting ridernya

17. Kobayogas - September 25, 2013
orong-orong - September 26, 2013

hayah, keboku juga putih

Kobayogas - September 26, 2013

Tapi tidak berkeringat dan bernafas, walau sama-sama enak dilihat 😀

orong-orong - September 26, 2013

yang bernafas di kandang gan

Kobayogas - September 26, 2013

Kucing yah…meooonggg

orong-orong - September 26, 2013

wkwkwk, kebonya masih dikandang

18. IronGixx - September 26, 2013

Omaeeegaaaaatt…. bonusnyaaahhh…. betah baca tulisan yg ini….

*baca lagi da aahh…. 1000x
:mrgreen:

orong-orong - September 26, 2013

padahal tulisanya cuma sedikit kok dibaca terus

19. wongndeso94 - September 26, 2013

Diam” berbahaya,,, awas kebo!!!

orong-orong - September 26, 2013

salam seruduk

20. Farrel - September 28, 2013

Wah kudu ati-ati nih kalo si Mio keseruduk bisa ancur xixixixi 🙂

orong-orong - September 28, 2013

weh, itu kebo india gan. kalau kebo indonesia sudah jinak. apalagi kebo ane, dah dijinakin sama yang bawah itu

21. Farrel - September 28, 2013

Oh gitu, yaudah aku mesti ati-ati nih ntar kalo ngerem mendadak takut diseruduk dr belakang hehehe. Ohya, ngomong” mas blg Si Kebo lelet yah, gak juga tuh kemaren aku lihat beberapa “ekor” di Manggarai,Matraman & Kramat Raya malah ngacirr nyalip aku yg lari 60an.
Salam Matic Putih 😀

orong-orong - September 28, 2013

sebenarnya kebo bukan buat balapan, untuk aselerasi 0-60km/jam kebo cepet banget. giliran 60 keatas nafasnya habis. namanya juga motor untuk fashion. salam kebo putih juga

22. Farrel - September 28, 2013

Akselerasiny kaya Thunder 125 dong (no offence lho)

orong-orong - September 28, 2013

belum pernah coba thunder 125


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: