Advertisements
jump to navigation

Main HP di Pom bensin September 23, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Hai bro and sis sekalian, pernahkah anda sekalian lihat di pom bensin ada tanda tidak boleh menyalakan / mengaktifkan hp (hand phone ) disaat mengisi bahan bakar? Pasti sudah tahu semua kan aturan tan tanda aturanya. Namun kebanyakan orang tidak menyadari apa sengaja ya tidak mengindahkan larangan itu.

Mereka pada cuek-cuek saja melakukan kesalahan yang bisa berakibat fatal bukan untuk dirinya sendiri bahkan orang lain juga bisa kena imbasnya. dengan adanya kontak sinyal hp dengan alat penyalur bahan bakar bisa mengakibatkan percikan api dan bisa menimbulkan kebakaran.

Kebakaran di SPBU akan menimbulkan ledakan dari bahan bakar yang tersimpan didalam penyimpananya di dalam tanah. Nah yang akan terjadi kan para yang ngantri di SPBU akan terkena imbasnya juga kan. Maka dari itu kawan marilah kita semua tertib menaati peraturan yang ada, jangan meremehkan aturan karena bisa berakibat fatal.

semoga berguna

Gambar

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. OcehAan - September 23, 2013

di sini bukan mainan henpon lagi, malah da yang sampe tilpun-tilpunan whaaaaaaaaaaaakk *ter..la..lu 😦
http://vegalovers.wordpress.com/2013/09/22/lebaran-haji-ingat-kurban-ingat-kambing-mbeeekk-d/

orong-orong - September 23, 2013

perlu di tindak itu

2. athleteriders - September 23, 2013

mesti modele ayu 😛 , numpak ninja pisan.kok maen hp kang, wong nek SPBU ngrokok wae biasa kok 😀

orong-orong - September 23, 2013

walah, lebih parah lagi itu

Mas Sayur - September 23, 2013

sopo kuwi..? 😉

orong-orong - September 23, 2013

atas ane kang. wkwkwk

athleteriders - September 24, 2013

udu aku

3. cicakdindingkreatip - September 23, 2013
orong-orong - September 23, 2013

isuk2 ben seger

4. abalabal - September 23, 2013

modeleh… :mrgreen:

orong-orong - September 23, 2013

mongtore?

5. rusman - September 23, 2013

bahaya

orong-orong - September 23, 2013

nah loh

6. fncounter - September 23, 2013

Ndak apa2 kang kalo mbak nya ini…. 😆

orong-orong - September 23, 2013

weleh

7. Mase - September 23, 2013

kadang satpam di pom juga gak tegas…ada telponan di diemin aja…

orong-orong - September 23, 2013

gak berani mungkin

Mase - September 23, 2013

Bisa jadi bida jadi…

8. budi - September 23, 2013

Sebetulnya, yang salah ya :
1. pihak SPBU nya. Kenapa spek alatnya ga bisa tahan gangguan emisi radiasi telepon.
2. Pemerintah. Kenapa ga mewajibkan produsen untuk membuat produk2 super rendah emisi (dan murah)
3. usernya. Kenapa harus tiap saat maenin gadgetnya. Ane kalo lg riding selalu ngacangin kalo ada dering telepon, siapapun yg nelpon. Atau kalau emang udah tau lg urgent, nyari tempat dulu buat maenan gadget.
4. Pengendara lain. Kenapa ga marahin massal aja kalo ada yg begitu (kalo yg di ilustrasi, tegurnya gini: “neng, kalo diterusin maenan hapenya, ane pacarin lho..”)

IMHO

orong-orong - September 23, 2013

wow masukan bagus gan, memang kenyataanya lain

9. motoblast - September 23, 2013

buihh sexy..gowo muleh ae iki…juosss….hahaha

orong-orong - September 23, 2013

suk lebaran haji di boyong, pada dateng ya. wkwkwk

motoblast - September 23, 2013

wkwkwk…lak kambing jenenge kang..hahaha..

orong-orong - September 23, 2013

hehehe arep kurban

motoblast - September 23, 2013

iyoo…wkwwk..piye kabare masbrai ??kayaknya tambah aktif ngeblog nih…hehe..ane jadi punya temen ngeblog..n gak sepi klo ente juga ngeblog..hehe

orong-orong - September 23, 2013

alhamdulillah sehat kang, kadang ki yo semangat banget kadang malah males. tapi tak siasati wis nduwe artikel siap tayang aja. wkwkwk

motoblast - September 23, 2013

hahaha..lak kok podo karo aku kang..kadang nulis disek..di skedule ben gak mepet2..haha..aku yo kadang wes akeh penggawean..muales ngeblog…kumat kumat an..he

10. Snoopy Girl - September 23, 2013

Tapi kadang pegawai SPBU ne malah SMS-an bang..andai kita menegurnya gimana bang…?!!!

orong-orong - September 23, 2013

bener juga pada nekat

11. genbuz - September 23, 2013

biasalah kang, ntar kalo udah ada kejadian baru pada disiplin… Biasanya sih gitu ya…

orong-orong - September 23, 2013

nanti balik lagi dan seterusnya

12. varezta - September 23, 2013
orong-orong - September 23, 2013

fenomena di indonesia

13. Kobayogas - September 23, 2013
orong-orong - September 24, 2013

hayah, mulai dah. hayalan tingkat tinggi

Kobayogas - September 24, 2013

Dikiitttt…. 😀

14. Adhitya Ramadian - September 23, 2013

ane sering tegur beberapa orang yang asyik berhp ria di pom bensin, jangan takut

orong-orong - September 23, 2013

harus tegas, ente patut dicontoh gan

15. ari - September 23, 2013

ayu tenan model e,mbakyu mu ya gan?? 😀

orong-orong - September 23, 2013

ho oh, tak kenalke piye?

16. ekomoker - September 23, 2013

kayaknya masbro musti lihat nih pideo
disini di jelaskan beberapa teori mengenai terbakarnya pom bensin
dan mereka mencoba mensimulasikannya dan ternyata di luar dugaan
bahwa sebuah ruangan yg dipenuhi uap bensin tidak mampu di picu oleh telpon gengam atau percikan bunga api dari listrik statis
saya sih ga menyarankan untuk menggunakan telpon genggam di pom bensin tapi ada baiknya kita sedikit membuka pikiran dg melihat video ini
part1 http://www.youtube.com/watch?v=ABfIcmIjD0U
part2 http://www.youtube.com/watch?v=DdAKqogebPM
part3 http://www.youtube.com/watch?v=pjBYS9Yid3c

ekomoker - September 23, 2013

moderasiiiiiiiiiiiiiiiiiiii 👿 👿 😈

orong-orong - September 24, 2013

thks pencerahanya gan

17. wongndeso94 - September 23, 2013

Pernah ditempat kerja ane dulu,,, ada orang sekeluarga mampir di restoran tmpt ane kerja di SPBU. Sekeluarga kecuali bapak pada duduk dikursi nunggu pesanan. La malah sibapak duduk” deket pompa sambil mau ngerokok. Dan parahnya lagi, disitu banyak antre pada ngisi SPBU dan PErtamax+++++… Langsung ditegor temen ane,gan… Kata temen ane,,, pengen mati jangan ngajak” maz…

orong-orong - September 24, 2013

wah parah tuh bapak, sengaja atau tidak disengaja tuh?

18. Bonsai Biker - July 4, 2014

ya-ya 0ya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: