jump to navigation

Ada yang punya permintaan seperti ini gak ya? September 20, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

wkwkwk, kalau benar-benar terjadi ane juga mau tuh. tapi bangun dulu gan ini sebuah mimpi sepertinya.

salam kebo putih

Comments»

1. masshar2000 - September 20, 2013
orong-orong - September 20, 2013

berdoa sambil berusaha

2. rusman - September 20, 2013

wah…. boleh tuh

orong-orong - September 20, 2013

di coba saja gan

3. Ferboes Richardson - September 20, 2013

Hahahahaaaa….

orong-orong - September 20, 2013

tuh gan kalau mau naik kelas

4. cicakdindingkreatip - September 20, 2013
orong-orong - September 20, 2013

tolong tuhan. wkwkwkwk

5. dewa - September 20, 2013

kalau saya kira2 bukan motor mainan yg dimohon jadi beneran,kalau saya yg pastinya Foto “Madona” aja,maklum naik motor sport fairing sering naik Bule yg belum.

orong-orong - September 20, 2013

weh, seleranya madona

6. r6 - September 20, 2013

hayah…………… ajaib……………

orong-orong - September 20, 2013

coba aja gan siapa tahu dikabulkan. kan hari jum’at. wkwkwkw

7. Mase - September 20, 2013

cuci muka duluuuu….

orong-orong - September 20, 2013

ga jadi nantinya

8. varezta - September 20, 2013
orong-orong - September 20, 2013

minum obat dulu

9. budi - September 20, 2013

Sering juga ngarep kaya gitu, cuma lagi2 kepentok realita : bisa ngurusnya ga?
Akhirnya, nyadar trus berangkat kerja.

orong-orong - September 20, 2013

woh tak kirain terus bangun. emang bener gan, kuat merawatnya gak

10. brigade jalan raya - September 20, 2013

wkwkwkwk…

orong-orong - September 20, 2013

berdoa gan

11. wijaya11 - September 20, 2013

jiahh…. hahaha… ada2 ajah.. lagian niat banget ya itu yang bikin fotonya itu.. ampe bener2 disediain motornya..

http://kusuma11wijaya.wordpress.com/2013/09/20/akhir-pekan-ini-bbm-mulai-tersedia-untuk-android-dan-ios-bagaimana-dengan-blackberry/

orong-orong - September 20, 2013

horang kayah

12. Aa Ikhwan - September 20, 2013

langsung terkabul 😀

orong-orong - September 20, 2013

tokcer

13. athleteriders - September 20, 2013

pengen gawe foto ngeneki aku 😀

orong-orong - September 20, 2013

gawe dong

athleteriders - September 20, 2013

sesok wae kang 😀

14. Kobayogas - September 20, 2013
orong-orong - September 20, 2013

langsung dikabulkan orang tuanya. wkwkwk

15. fncounter - September 20, 2013

sim salabim…. :mrgreen:

orong-orong - September 20, 2013

kuwi karena wong tuane sugih. wkwkwk

fncounter - September 20, 2013

Tul….

16. potretbikers - September 20, 2013

Wakakakka, nyobaaaa ach….secara diruma ada replika M1. Mesti jooossss 😀

orong-orong - September 20, 2013

maknyoss

17. Mas Sayur - September 20, 2013

iyo..aku sudah bangun…
tapi habis jum’atan tidur lagi…siapa tahu mimpinya bersambung :mrgreen:

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/09/20/yamaha-fino-fimesin-mio-j-lagito/

orong-orong - September 20, 2013

lain lagi mimpinya

Mas Sayur - September 20, 2013

oooo..jadi nggak bisa bersambung…
pengin taruh boneka barbie kayak gambar dg aksi kayak gambar di atas ..,lalu…traadaaa….. :mrgreen:

orong-orong - September 20, 2013

wow impianya seperti itu toh mas sayur, tak kandakke mbok wedok lho

Mas Sayur - September 20, 2013

wkwkwk…ampuuuun..ojo di laporke…bisa perang baratayudha :mrgreen:

18. ari - September 20, 2013

wwuuuiih mantep tuh kalo bisa jadi kenyataan

orong-orong - September 20, 2013

di coba aja siapa tahu berhasil

ari - September 20, 2013

nanti ane coba gan 😀

19. wongndeso94 - September 23, 2013

Kalo bisa gitu, ane minta Lancer Evo VIII dateng kerumah wkwkwk


Leave a Reply to masshar2000 Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: