Advertisements
jump to navigation

Pabrikan mana yang ada tulisan seperti ini? September 17, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Pernahkah anda berpikir apakah BBM yang cocok dengan motor anda? pasti banyak yang berpikiran seperti itu dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk orang yang melek internet dan pintar pasti cari tahu tentang hal itu, tapi bagi orang awam ya tidak tahu dan masa bodohlah. wong didaerah pelosok tidak ada pertamax katanya.

Namun semuanya itu bisa diatasi dengan adanya pemberitahuan dari pabrikan bahwa motor ini cocoknya menggunakan bahan bakar Ron 92 misalnya. jadi konsumen tidak banyak yang bertanya motor ane cocoknya pakai bahan bakar apa ya. Cuma kenyataanya produk motor yang diterima konsumen hanya bertuliskan “Mesin menggunakan bensin tanpa timbal”. apakah orang awam tahu bensin tanpa timbal itu.

Gambar

Gambar

Seharusnya pabrikan memberikan pencerahan yang lebih kepada konsumen, contohlah produk ini yaitu Kawasaki KLX. meskipun sama-sama pabrikan motor dari jepang tetapi sudah benar memberitahu kepada konsumenya bahwa ada tulisan “Use 91 – Octane (Ron) Gassoline only” jelas kan kalau motor tersebut hanya pakai BBM jenis premium. Nah itu yang di inginkan konsumen indonesia dengan memberi label seperti ini tentunya.

Salut sama pabrikan kawasaki ini, gimana gan? apa bensin yang cocok dengan motormu?

1001252_600777683298638_1658196926_n

bukan trail yang ini lho ya

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. roda2makassar - September 17, 2013

klx… mesinya nya tanpa tulisan kawasaki…. 😀 😀

orong-orong - September 17, 2013

wkwkwkwk ada lagi

salesmotor - July 9, 2014

Nitip lapak kang,

MAU KREDIT / CASH MOTOR HONDA,YAMAHA dan KAWASAKI ????

DI SINI TEMPATNYA . !!

Yang mau kredit motor bisa di marih http://www.kaskus.co.id/thread/53a145f750741036258b45d6/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

» DP BISA PAKAI MOTOR BEKAS

» SYARAT KTP & KK SAJA

» PROSES SEHARI SELESAI

» DATA ANE JEMPUT DI RUMAH / KANTOR / TEMPAT KERJA , JADI AGAN TINGGAL TUNGGU DI SURVEY OLEH PIHAK LEASING , dan tidak di kenakan biaya apapun sampai motor di tangan agan

» MALAM DATA SAYA JEMPUT , BESOK PAGI (atau paling lama siang) DI SURVEY , SORE MOTOR UD BISA AGAN BAWA PULANG LANGSUNG DARI DEALER (bisa pakai plat ompang dlu,atau kalau sabar bisa besoknya nunggu pengiriman)

BUKTIKAN SENDIRI PROSES KREDIT KURANG DARI 24 JAM . !!!

Makasih kang

2. Aa Ikhwan - September 17, 2013

mesti informatif

orong-orong - September 17, 2013

iya, jangan sungkan

3. rusman - September 17, 2013

sesuaikan dengan kompresi

orong-orong - September 17, 2013

bagi yg tidak tahu kompresi ya bingung juga

4. athleteriders - September 17, 2013

atlit mimik ron 92 kalau lagi ada uang lebih 😀

orong-orong - September 17, 2013

sekali2 minum obat kuat

athleteriders - September 17, 2013

ho oh kang 😀

5. potretbikers - September 17, 2013
orong-orong - September 17, 2013

ah cukup air putih saja

6. frgoes87 - September 17, 2013

Bensin tanpa timbal kalo menurut Pertamina ya minim Premium itu… Tapi kalo pabrikan memang seharusnya ada tulisan minim RON brp gitu..

orong-orong - September 17, 2013

berarti harus ada pencerahan kan gan?

frgoes87 - September 17, 2013

setujuh kalo itu mas 😀

orong-orong - September 17, 2013

ane buat artikel juga karena penasaran ente gan. wkwkwk

frgoes87 - September 17, 2013

owh hahaha… sep2 mas… mungkin ada note penting : sudah saatnya manual book direvisi juga 😀

orong-orong - September 17, 2013

bener, walaupun banyak orang yang tidak baca

frgoes87 - September 17, 2013

hehehe kalo itu mah kembali lagi ke orangnya mas… sebagai konsumen ttp harus baca, manual book kan penting terutama masalah garansi

orong-orong - September 17, 2013

kalau gambarnya menarik (bonus) sih pada banyak yg baca. wkwkwk

frgoes87 - September 17, 2013

saya penasaran kq sekarang dah ga ada kalender2 dari pabrikan motor ya?.. kan bisa selain dikasih gambar menarik dan poin2 penting dalam pemakaian dan perawatan motor hehehe…

Sekedar saran seh mas, kalo kalender kan kebanyakan liat dan jadi mudah ingat..

orong-orong - September 17, 2013

wow iya ya, gak kepikiran sampe kesitu ane

7. gasspoll83 - September 17, 2013

kawasaki peduli ekonomi bangsa dengan menggunakan BBM non subsidi

orong-orong - September 17, 2013

hiks peduli ekonomi bangsa

8. Duinnn - September 17, 2013

Perlu adanya peringatan spesifikasi bensin yang harus digunakan, sip. Konsentrasi buyar melihat bonus :-).

orong-orong - September 17, 2013

walah fokus gan, itu cuma ibu2

Duinnn - September 17, 2013

Ibu-ibu :-)? kalau di hp jadul cuma kelihatan lekuk tubuhnya, wajahnya ngeblur gan.

orong-orong - September 17, 2013

wkwkwk, jangan sampai tertipu gan. tp oke juga lho

9. iim - September 17, 2013

ron 91 bukannya pertamax ya kang? premium kan ron88 bukan?

orong-orong - September 17, 2013

betul gan

10. fncounter - September 17, 2013

Ron 91 setara perbandingan premium (50) – pertamax (50)
Harusnya semua memberi label seperti ini, lebih baik lagi kalau labelnya tidak tersembunyi untuk memberikan informasi yang jelas kepada konsumen..

orong-orong - September 17, 2013

woke sip pencerahannya gan

11. Mas Sayur - September 17, 2013

hais…paling bawah trail jadi jadian…kayak punyaku..

orong-orong - September 17, 2013

ups, ada si empunya. kabuuuuuuuuuuuuur

Mas Sayur - September 17, 2013

sembunyi yang jauh…
gua marah nich… :mrgreen:

12. donimagie - September 17, 2013

lha wong pabrikannya sudah kasih tahu kadang..memberi tahu yang pengen didenger konsumennya….
mesin dohc 6 percepatan injeksi “masih bisa minum premium koq”….

??????%#$$@!!!

orong-orong - September 17, 2013

tidak semua produk dikasih tahu seperti itu

donimagie - September 17, 2013

maksudte om…kadang beritahunya maksa “mesin dohc 6 percepatan injeksi”—minum premium????

13. ipanase - September 17, 2013

premium udah tanpa timbal, yang penting harus jellas, kompresi dan ron yang digunakan

orong-orong - September 17, 2013

bener kita butuh kejelasan

14. Mase - September 17, 2013

bonusnya yg cocok ya buat aku
wkwkwkkwkkk…

orong-orong - September 17, 2013

ambil aja gan

Mase - September 17, 2013

Donlod… wakakakk….

15. r6 - September 17, 2013

kalo aq ga salah liat di matic masih karbu h#*#@ di tankinya ada tulisan gini gan…….. motor ini menggunakan bensin tanpa timbal
tapi isin ron 88 terus…………. hehehehehe……… ora popo ta………..???

orong-orong - September 17, 2013

kok ndadak isin to

16. cicakdindingkreatip - September 17, 2013
orong-orong - September 18, 2013

nyoooooooooos

17. ari - September 17, 2013

mantep nih

orong-orong - September 18, 2013

semoga berguna

18. hiu23 - September 17, 2013

#plak!! bener juga tuh..

orong-orong - September 18, 2013

siapa yg duluan?

19. Kobayogas - September 17, 2013

Mempertakut labil ekonomi….RON 95 tembus Rp. 11,300….boncossss turing bandung maren wkwkwkwk

http://kobayogas.wordpress.com/2013/09/17/tes-baby-shiro-z-ala-chef-iwb-jozzz-kotoz-kotozzz/

orong-orong - September 18, 2013

V-Power joss

Kobayogas - September 18, 2013

Lemot dan lebih boros di mesin ay…. 😦

20. OcehAan - September 17, 2013

wuihhhhh ada bonusnya :mrgreen:

orong-orong - September 18, 2013

biar greget

21. @choirulngangeni - September 17, 2013

motorku pake premium…

Dukung saya dengan memberikan like atau komentar pada link berikut ini

orong-orong - September 18, 2013

ada tulisannya seperti itu?

22. uutbeniandriyanto - September 18, 2013

yang tidak ada itu di suku cadang bro, hwe2…. meski baru biasanya gx ada dikasih tulisan seperti itu….. boleh dibuktikan..

absen bro

http://uutbeniandriyanto.wordpress.com/2013/09/18/jawaban-kapan-waktu-pengiriman-pulsar200ns-untuk-wilayah-yogyakarta/

orong-orong - September 18, 2013

weleh

23. Kalender Motor | Orong-Orong - September 18, 2013
24. surya - December 30, 2013

hadeeech… bonusnya bikin merem melek gan

orong-orong - December 30, 2013

weleh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: