Advertisements
jump to navigation

CBR 250R kah? September 17, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Ada spyshot di FB kang iwan banaran. Mungkinkah ini yang akan menjadi CBR 250R? tanyakan langsung pada kang iwan banaran dan wak haji taufik hidayat. teringat sama sket gambar wak haji taufik waktu itu yang menyebutkan akan menggunakan desain dari CBR1000RR dari headlampnya.

Mirip headlam vario kan, dan CBR1000RR, semoga saja desainnya diwariskan ke adik2nya CBR.

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. potretbikers - September 17, 2013

MAybe 😀

orong-orong - September 18, 2013

mayno

2. isal - September 17, 2013

benarkah??

orong-orong - September 18, 2013

tanyakan wak haji saja

3. cah Nglegok - September 17, 2013
orong-orong - September 18, 2013

satu gen

4. frgoes87 - September 17, 2013
orong-orong - September 18, 2013

sepertinya, sport makin panas saja

5. paztiee - September 17, 2013

mosok???

orong-orong - September 18, 2013

mungkin

6. ipanase - September 17, 2013

itu 400, 500 cbr

orong-orong - September 18, 2013

persis sket wak haji yg katanya cbr 250

7. cicakdindingkreatip - September 17, 2013
orong-orong - September 18, 2013

asyik no

8. redbike92 - September 17, 2013

bedoe ambek CBR250 biasa apa

orong-orong - September 18, 2013

bentuk headlamp dah beda total, mesin mungkin beda juga

9. ghojer - September 17, 2013

kalau bener, keren banget 😀

orong-orong - September 18, 2013

semoga saja

10. ari - September 17, 2013

mudah2han jadi basis honda cbsf fairing 😀

orong-orong - September 18, 2013

ngarep

11. s_o - September 17, 2013

Wew

orong-orong - September 18, 2013

wow

12. Reza Rider Xeon - September 17, 2013

CBR500R ato CBR600RR mugkin gan

orong-orong - September 18, 2013

seperti sket wak haji waktu itu

13. Kobayogas - September 17, 2013

Kalo gak salah kata Kang Taufik, itu punyanya 600 Fire Blade (atau CBR 1000 Fire Blade)

http://kobayogas.wordpress.com/2013/09/17/tes-baby-shiro-z-ala-chef-iwb-jozzz-kotoz-kotozzz/

orong-orong - September 18, 2013

CBR600 headlampnya mirip lampu camaro

Kobayogas - September 18, 2013
14. fncounter - September 18, 2013

CBR 300

orong-orong - September 18, 2013

buat nantangin ninja 300 ya?

15. r6 - September 18, 2013

kalo seperti itu bagus gan……….

orong-orong - September 18, 2013

siap2 kebo di lego

16. dewa - September 18, 2013

CBR400R untuk pasar Jepang,dan negara2 tertentu yg suka motor kelas 400cc,kalau yg 250cc pakai model ini,Wow.

orong-orong - September 18, 2013

wow tenan, tp jeroan kudu wow juga


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: