jump to navigation

Dapet kanebo dari yamaha September 13, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, kemaren tepatnya sudah seminggu yang lalu ane servis kebo ane ke bengkel resmi yamaha dekat makam pahlawan kalibata. waktu itu masih pagi sekitar pukul 08.30 dan bengkel sudah antri dan banyak pelanggan. ane langsung daftar untuk servis ke receptionist.

Kemudian ane menunggu di kursi tempat menunggu pelanggan, selang berapa lama ada motor yang habis di servis terus kemudian pergi ke kasir untuk membayarnya dan ada sesuatu yang lain dari sebelumnya. waktu selesai membayar orang itu dikasih benda kuning mirip kanebo.

Waktu itu ane cuma berpikir paling beli itu mah, dan kemudian orang itu pulang atau entah kemana meninggalkan bengkel tersebut. kemudian ada lagi yang sudah selesai bayar kemudian bawa kanebo lagi. masih berpendapat bahwa itu beli, dan tidak gratis.

Dari tadi juga begitu gan, orang yang sudah selesai pasti membawa kanebo kecil disaat pulang. Nah tibalah ane, motor selesai diservis kemudian membayar ke kasir. setelah selesai ane juga dikasih kanebo kecil botolnya gan, wah ane curiga pasti disuruh beli nich. tapi ternyata tidak gan, walaupun ane tidak tanya itu beli atau ndak yang pasti tak ambil kemudian tak bawa pulang begitu saja.

setelah ane nyampe rumah ane coba cek kwitansinya gan, dan ternyata tidak ada tulisan kanebo. kok bisa gitu ya, bengkel kasih kanebo secara geratis. yah pikir ane mungkin untuk promosi kali biar pada berlangganan begitu. okelah terima kasih karena sudah dikasih kanebo gratis kalau beli di alfamart seharga Rp.12.000 gan waktu itu ane belum lama beli, eh malah dapet gratis.

Gambar

Ternyata gak taunya Yamaha ngasih kanebo gratis karena pada saat itu hari untuk konsumen atau gimana gitu ane baca kabarnya. ternyata tidak cuma kanebo gan, ada juga yamaha carbon cleanernya. tapi sayang pada saat itu tidak ada yang dapat.

semoga berguna

salam kebo putih

Comments»

1. ari - September 13, 2013

pertadex

orong-orong - September 13, 2013

solar

orong-orong - September 13, 2013

solar dex

2. gasspoll83 - September 13, 2013
orong-orong - September 13, 2013

coba saja servis ke beres

gasspoll83 - September 13, 2013

baru satu bulan yang lalu hehe moga nanti pas waktu udah servis masih ada lagi promonya

orong-orong - September 13, 2013

kalau masih ada sisa gan, sepertinya terbatas jumlah kanebo yang diberikan ke beres

gasspoll83 - September 13, 2013

hehe sepertinya begitu

3. rusman - September 13, 2013

biar kebonya bersih terus

orong-orong - September 13, 2013

biasanya pakai sabut kelapa dan di kali mandiinya

4. cicakdindingkreatip - September 13, 2013
orong-orong - September 13, 2013

gratis pasti enak

cicakdindingkreatip - September 13, 2013

huhahahahah 😀 s7

5. ipanase - September 13, 2013

aku kapan ki
bawaane neg krungu yamaha koq kelingan gebrak22 mejo marketinge wae aku ki :v

frgoes87 - September 13, 2013

hahahaha gebrak mejo?? selak kepedesen njaluk ngombe y pan? 😀

orong-orong - September 13, 2013

sakke jee

6. athleteriders - September 13, 2013

asek asek, dapet kanebo baru 😀

orong-orong - September 13, 2013

lumayanlah

ekomoker - September 13, 2013

asemmmmmm trade mark ku di kudetaisasi ENGKONG !!!

orong-orong - September 13, 2013

wah virus menjalar

athleteriders - September 14, 2013

wakakakakakak

orong-orong - September 14, 2013

hayah

7. abalabal - September 13, 2013

woow, dpet gratiss tiss.. :D, promonya brlaku smpek kpn gan?

orong-orong - September 13, 2013

wah kalau itu kurang tahu, tapi jumlahnya tidak banyak dibagikan ke bengkel

8. Adhitya Ramadian - September 13, 2013

asyik ya…
udah lama ga bawa motor ke beres yamaha, soalnya motor yamaha di rumah sudah ga ada, diganti sama motor india xixixixi…

orong-orong - September 13, 2013

bawa aja ke beres yamaha siapa tahu juga dapet

9. Mas Sayur - September 13, 2013
orong-orong - September 13, 2013

hayah, nggowo sepet kang

10. yudha depp - September 13, 2013
orong-orong - September 14, 2013

lumayan gratis

11. @choirulngangeni - September 13, 2013

wah lumayan…

MInta like atau komentarnya ya, karena setiap like atau komentar yang anda berikan memberikan kesempatan mendapatkan motor TVS Apache http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10201060145480644&set=o.50254030763&type=1&relevant_count=1

orong-orong - September 13, 2013

gratis

12. supri - September 13, 2013

sabtu kemaren gw service sinchan ko ga dapet ya bro.

orong-orong - September 13, 2013

mosok? mungkin dah habis kali gan. kan gak banyak bengkel dapetnya

13. motoblast - September 13, 2013

juoooss…lempar ke bali 1 gan buat cbr ane..hehhe

orong-orong - September 13, 2013

nanti tak email saja

motoblast - September 13, 2013

haha..nanti kebasahan emailnya..kan lewat laut gan..xixi

orong-orong - September 13, 2013

nggetek lewat tiki

14. r6 - September 13, 2013

enake oleh gratiss mulu ini akang………… wkwkwkwkwwkkwwkkw aq ora je………

orong-orong - September 13, 2013

anda belum beruntung. wkwkwk

r6 - September 13, 2013

aq ra pernah nag beres om………….. wkwkwkwkwkwk
service gratis ke 3 aja ga tak ambil, jadi selanjutnya yo servis dewe wae………. hihihihi

orong-orong - September 13, 2013

wow servis gratis dewe, aku nak isoh yo tak servis dewe. gandeng ra isoh arep piye maneh

15. masshar2000 - September 13, 2013

mosok di kanebonya gak ada tulisan yamaha…ojo2 tulisane PGM Fi…perasaan entuk hadiah terus…bar jaket kanebo…sesuk sarung tangan…
http://masshar2000.wordpress.com/2013/09/13/berapa-kali-kamu-kena-tilang/

orong-orong - September 13, 2013

amin, mugo2 wae lancar

16. donimagie - September 13, 2013

sayah dapat juga

orong-orong - September 13, 2013

wow selamat

17. Mase - September 13, 2013

selamat mas bro

orong-orong - September 14, 2013

woke

18. Boy (ER6N killer - Suzuki Tornado 110cc 2-Stroke Edition) - September 13, 2013

kanebonya pake diasil gak?

orong-orong - September 14, 2013

livery motogp

19. Aa Ikhwan - September 17, 2013

rezeki

orong-orong - September 17, 2013

alhamdulillah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: