jump to navigation

Ketakutan Yamaha jika lorenzo ke Honda September 11, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Sebelum motogp misano berlangsung, sempat terjadi kabar yang merebak lagi dengan pembalap andalannya yamaha yakni jorge lorenzo. memang, lorenzo pernah ditawari kontrak oleh HRC yang menggiurkan pada tahun lalu. pada saat itu lorenzo sempat kepincut dan ingin menyeberang ke tetangga sebelah.

Namun, hal itu urung dilakukan lorenzo mengingat yamahalah yang membesarkan lorenzo dan menghormati kontraknya sampai tahun 2014 mendatang. Namun hal itu tidak menyurutkan rasa was-was yamaha terhadap pembalap utamanya jika benar-benar pergi. walaupun masih punya rossi namun lorenzolah yang jadi pembalap untuk yamaha.

Memang lorenzo adalah pembalap yang memiliki skill dan kemampuan terbaik diantara rider yang lain, ada marques namun masih perlu banyak belajar ungkap lin jarvis. memang kenyataanya begitu gan, jika lorenzo tidak dikasih SSG sama yamaha kemungkinan bisa pindah ke honda nich.

Dan, kalau benar-benar pindah maka harapan untuk jadi juara dunia yamaha akan semakin berat. karena pasti honda akan semakin kuat jika berhasil gaet lorenzo untuk musim-musim selanjutnya. wow akankah motogp akan dikuasai oleh honda jika lorenzo jadi pindah ke honda?

kita lihat saja nanti gan, semoga semakin menarik saja lah motogpnya. persaingan yang ketat dan diakhiri dengan overtaking yang joss. itu saja, semoga berguna.

Gambar

salam kebo putih

Comments»

1. frgoes87 - September 11, 2013
orong-orong - September 11, 2013

wow selamat, cepet banget ente gan?

frgoes87 - September 11, 2013

iy lha wong madep kompi trs :mrgreen:

orong-orong - September 11, 2013

walah, kerjaane

sejutawarnaa - November 11, 2013

nebeng pertamax 😀

orong-orong - November 12, 2013

monggo

2. REC*303 - September 11, 2013

Gak suka lorenzo. Dia songong, banyak tingkah dan suka team order
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

orong-orong - September 11, 2013

wkwkwk, tapi HRC menginginkannya jadi tandem marques tahun depan

REC*303 - September 11, 2013

Lorenzo pasti banyak maunya. Mendingan yang sekarang aja Dani + Marc kalau bisa tambah trisula maut Casey Stoner bersama wingman stefan Bradl

orong-orong - September 11, 2013

wow formasi 441 nich

pak tarno - September 16, 2013

team order gimana gan contohnya, wkwkwk

orong-orong - September 16, 2013

gak tau gan, mungkin bawah ane tau

kuple^cuple - November 9, 2013

Lorenzo pasti banyak maunya. Mendingan yang sekarang aja Dani + Marc kalau bisa tambah trisula maut Casey Stoner bersama wingman stefan Bradl

===============

FBH mah biasa, Inget omongan FBH si Black2ant. Lorenzo yang ngga tonggos dibilang tonggos. Padahal yang giginya jelas tonggos iti Makus & Stoner.

orong-orong - November 9, 2013

hiks

kommotor.com - September 11, 2013

Perasaan gak songong dah tuh rider…ramah malah.. lihat aja pas di empat mata.
Gokil abiizzz…. 😉

orong-orong - September 12, 2013

kocak juga

black2ant - November 11, 2013
pak tarno - September 16, 2013

lebih songong mana dengan pedrosa yg cemberut mulu,

REC*303 - September 16, 2013

Lebih songong lorenzo yang kalau gak juara seri suka cemberut dan kalau juara seri terlalu berlebihan selebrasi

kuple^cuple - November 9, 2013

ah itu kata lo aja n propaganda fbh.

orong-orong - November 9, 2013

weleh

3. abalabal - September 11, 2013

joss…

orong-orong - September 11, 2013

nyooooooooos

4. gasspoll83 - September 11, 2013

lorenzo ke honda marquez ke yamaha

orong-orong - September 11, 2013

wkwkwk

5. L 42 K - September 11, 2013

numpang komen gan 🙂

orong-orong - September 11, 2013

monggo

6. Aa Ikhwan - September 11, 2013

was was

orong-orong - September 11, 2013

waspada kalau tidak ada SSG

7. potretbikers - September 11, 2013

Wow…semakin Mempertakut harmonisasi labil moto GP#echh :mrgreen:

orong-orong - September 11, 2013

walah ketularan nich

8. rusman - September 11, 2013

apalagi 1 tim boleh 4 pembalap

orong-orong - September 11, 2013

keroyokan namanya

9. Ferboes Richardson - September 11, 2013

Apaaaa……??
*shock

orong-orong - September 11, 2013

mosok?

10. sarungjokcooltech - September 11, 2013

malah bisa ga seru
pasti podium dikuasai Honda semua

http://sarungjokcooltech.wordpress.com/

orong-orong - September 11, 2013

betul gan, jadi monoton nantinya

11. dewa - September 11, 2013

Lorenzo keHonda maka MotoGp kaya sayur tanpa garam.lebih baik tidur daripada nonton.

orong-orong - September 11, 2013

mending nonton indoprix

12. masshar2000 - September 11, 2013
orong-orong - September 11, 2013

wkwkwk, cuma rumor kang

13. Mas Sayur - September 11, 2013

jika JL ke Honda, bagi saya nggak masalah..cuma nonton aja koq.. 😉
http://bakulkangkungjpr1.com/2013/09/11/hey-bro-kapan-pertama-kali-anda-minta-motor/

orong-orong - September 11, 2013

gak ngaruh kan?

Mas Sayur - September 11, 2013

bagi kita nggak ngaruh…
nggak tahu bagi YFR.. 😉

orong-orong - September 11, 2013

iya, cuma tontonan gratis aja ini, kalau suka ya nonton kalau tidak ya pindah chanel

14. r6 - September 11, 2013

opo iyo jl arep pindah rek…..???

orong-orong - September 11, 2013

tergantung yamaha bisa kasih SSG tidak sepertinya, karena HRC terus merayu lorenzo

r6 - September 11, 2013

koyoe sih gp minggu depan dah mulai di pake tuh ssg ma yamaha…. hehehehe….. (mungkin dink…)

orong-orong - September 11, 2013

tergantung hasilnya nanti

15. @choirulngangeni - September 11, 2013

kalo sampe pindah berarti kacang lupa kulitnya

jika berkenan, monggo berikan like atau komentarnya ya karena setiap like atau komentar memberikan kesempatan mendapatkan satu buah motor TVS Apache

orong-orong - September 11, 2013

jika keinginannya tidak dipenuhi dan di iming2i bonus HRC gimana?

16. Boy (ER6N killer - Suzuki Tornado 110cc 2-Stroke Edition) - September 11, 2013

Gak seruh ah kalo honprett semua yg nguasain. Mendingan Lorenzo pindah ke Ducati. Buktikan dong kek saitoner dah berkali2 finish ke-1 di Ducati.

Boy (ER6N killer - Suzuki Tornado 110cc 2-Stroke Edition) - September 11, 2013

komentar anda sedang menunggu terasi

orong-orong - September 11, 2013

kasih sambal

orong-orong - September 11, 2013

jika mampu menaklukan ducati berarti joss ya

17. kommotor.com - September 11, 2013

Kapan pindahnya mazbro…???
Jangan dong..gak rame nanti..
Biar seimbang harus tetep di Yamaha.. 😉

orong-orong - September 12, 2013

biar tetap ada persaingan antar pabrikan, tunggu suzuki dan kawasaki

18. lugupol - September 11, 2013

wani piro???

orong-orong - September 12, 2013

njaluk piro?

19. ardiannirwana - September 11, 2013

Masuk hrc gk pa2..nanti gresini di jadikan hrc #2,hrc #1 markesot + situner hrc#2 lorencong sama pedro..biar kayak gini
http://world.honda.com/HRC/repsolhondateam/archives/1997/

orong-orong - September 12, 2013

walah

20. ari - September 11, 2013

semoga moto gp 2015 tambah panas

orong-orong - September 12, 2013

bertambahnya pabrikan baru

21. Erit07 - September 11, 2013

Lorenzo gak boleh pindah..

orong-orong - September 12, 2013

kasih tahu gan, supaya tidak pindah

22. luvangeli - September 17, 2013

Kalau semua pembalap top ke HONDA,…maka motoGP akan kehilangan keseimbangan………..dan……..mungkin akan menjemukan…..dan ga enak ditonton…………

orong-orong - September 17, 2013

jadi one make race honda

23. 0yoo - November 11, 2013

wah kiamat :mrgreen:

orong-orong - November 11, 2013

mosok?

24. Jos_gan - November 11, 2013

Lorenzo tidak mungkin pindah ke Honda dia lebih konsisten dengan yamaha

orong-orong - November 11, 2013

bisa jadi

25. black2ant - November 11, 2013

HONDA GAK BUTUH PEMBALAP MACAM GOGON YAMG PUNYA TIPIKAL BRANGASAN,SONGONG,LEBAY SELEBRASINYA DAN MASIH BANYAK LAGI SIFAT2 GOGON YANG GAK SERASI DENGAN MOTOR HONDA.
KARENA DARI DULU SAMPAI SEKARANG PEMBALAP2 HRC PUNYA SIFAT SANTUN.
ANDAIPUN NANTI DIA JADI PINDAH KE HRC,AKU SEBAGAI FBH GAK BAKAL IDOLAKAN DIA.
KARENA SIGOGON/LORENZO PANTASNYA DI TEAM YAMAHA AJA.
DAN MUDAH2 DIA GAK JADI PINDAH ITU JAUH LEBIH BAIK.

orong-orong - November 11, 2013

wkwkwk

Dide Irvin - November 11, 2013

iya bro semua rider Honda itu baik hati dan rajin sembahyang

apalagi Marc mamang istimewa

Marc adalah rider sempurna, cerdas, murah senyum, tidak cengeng, baik hati, rajin belajar, rajin minum susu, rajin gosok gigi, rajin bantu orang tua, rajin menabung, sayang kakek nenek, cinta adik kakak, pembela kebenaran, pembasmi kebatilan, rendah emisi, ramah lingkungan :mrgreen:

orong-orong - November 12, 2013

waduh, banyak banget

r6 - November 12, 2013

mas……… ngomong mah gampang……….. cah tk wae pinter saiki
sampean bisa apa sih…..di banding hohe………. ??? seujung kuku aja mungkin ga ada apa apanya…. ga usah sombong mas……..
kesukaan anda…??? memuji atau menghujat….???
orang yang suka memuji rendah hati……
orang yang suka menghujat sakit hati……
silahkan tentukan pilihanmu sekarang!!!!

orong-orong - November 12, 2013

sabar gan, itulah yang dinamakan fanatik. kalau kita hanya menikmati aja, jangan bikin susah. toh tidak ada untungnya juga buat kita.

26. achmadarif - November 11, 2013

apa kata fanboi mas bro,

lorenzo kan sering di olok-olok dibilang bencong lah, mewek lah… pokokny dijelek2 in..

ntar yg hujat gimana tuh mukanya klw pindah ke hrc.. ntar jdinya di elu2 kan kn klw menang terus.. yh… namanya jga fanboi… ya ababil gitu deh…

orong-orong - November 12, 2013

weleh

27. achmadarif - November 11, 2013

black2ant emang lu lebih ganteng dri “gogon”? lebih jago balap dri “gogon”?

28. buy house in uk - September 25, 2014

Hey there excellent blog! Does running a blog such
as this take a large amount of work? I’ve no knowledge of
coding however I was hoping to start my own blog in the near future.
Anyways, if you have any recommendations or techniques for new blog owners please share.
I understand this is off topic however I just had to ask.
Appreciate it!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: