jump to navigation

Pantesan kebo nihil di dealer September 6, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, mendengar kabar dari bloger terkenal di indonesia ini bahwa kebo hanya facelift ganti striping saja dan tidak ada ubahan bentuk apapun di tubuh kebo ini. sangat disayangkan emang nich kebo emang usianya sudah menginjak 3 tahun lebih kok hanya facelift striping doank.

Kemaren hari Rabu pagi ane servis kebo ane di sekitar makam pahlawan kalibata, karena lama menunggunya ane pergi ke dealer sebelahnya yang masih satu kepunyaan perorangan katanya. Ya sekedar iseng-iseng lihat motor-motor baru yamaha di pajang di dealer. di samperinlah ane sama salesnya laki-laki tetapi tidak pakai seragam sales yamaha.

ada sedikit perbincangan diantara kami, ane nanya kepada tuh sales “semua line up yamaha belum ada kenaikan mas mengingat dolar lagi naik?” terus si sales menjawab ” belum naik mas, belum ada konfirmasi dari atasan” katanya. weh ternyata juga tunggu keputusan dari perusahaan perakitannya.

Kemudian ane tanya “kok tidak ada Byson disini, apakah stok kosong atau gimana mas?”. terus salesnya jawab “memang lagi kosong mas, kalau mau beli indent dulu dan barang ada nanti tanggal 30 september”. waduh mosok cuma kebo aja harus indent kan ga begitu laku menurut pemikiran ane.

Dari situ ane punya kesimpulan, apakah line up produksi kebo dikurangi untuk menggeber NVL ya, karena di dealer situ emang NVL dengan warna apa saja tersedia ( ready stock ). memang cuma stock kebo yang tidak ada disitu gan, tp ane belum tahu kalau kebo ganti striping doank.

Gambar

Setelah agak lama ane ngobrol dengan salesnya itu yang bilang kalau fino juga sudah injeksi katanya. wkwkwk, dalam pikir ane hanya ketawa saja wong tidak ada tulisannya ymjet-fi nya kok sudah injeksi. ane akhirnya pergi ke bengkel resmi sebelah untuk melihat kebo ane lagi sambil minta brosur dari salesnya, walaupun tidak ada niat beli.

Nah giliran sorenya ane tahu ada kabar bahwa byson akan ganti striping baru menurut bloger senior kita. dan terjawablah sudah apa yang ada di pikran ane kemaren itu.

selamat istirahat gan

salam kebo putih

Comments»

1. gasspoll83 - September 6, 2013

kebonya di pake ngabajak sawah dulu heheh 🙂

orong-orong - September 6, 2013

buat angkut beras

Mas Sayur - September 6, 2013

sama katul…

orong-orong - September 6, 2013

dedak wkwkwk

2. rusman - September 6, 2013

ngabisin stok kebo karbu kali. mau ganti kebo FI

orong-orong - September 6, 2013

masih lama katanya

3. dewa - September 6, 2013

Byson mendapat penyegaran(refresh),kalau Kebo dirumah mau ikut disegarkan siram aja pakai air es.kalau perlu sekalian yg punya disiram juga,jamin segar.

orong-orong - September 6, 2013

cemplungin di kali. wkwkwk

4. ari - September 6, 2013

nunggu byson fi

orong-orong - September 6, 2013

masih lama

5. Aa Ikhwan - September 6, 2013

refresh

orong-orong - September 6, 2013

tak kirain line up produksi digunakan untuk menggenjot NVL

6. wijaya11 - September 6, 2013

aduh bro.. ane lagi pusing jadi ga sempet baca.. absen aja dulu deh ya?? hehe sory..

http://kusuma11wijaya.wordpress.com/2013/09/06/suzuki-tetap-berambisi-menjual-4-moge-ke-ri/

orong-orong - September 6, 2013

wow pusing kenapa? mo beli kebo

7. Mase - September 6, 2013

di Solo masih banyak mas yang versi lawas tapi kalo yg baru gak ada…

orong-orong - September 6, 2013

wah alamat gak laku ya?

Mase - September 6, 2013

Mungkin nanti di balikin trs tempelin stiker baru

Mase - September 6, 2013

Gampang kalo gak laku tinggal di stiker ulang om :mrgreen:

8. Papa Afnhy - September 6, 2013

setidaknya byson masih ada kabarnya
Nmp?????? nyaris tak terdengarrrrrr :mrgreen:

orong-orong - September 7, 2013

diam-diam menghanyutkan biasanya

9. warung DOHC - September 6, 2013

Stripingnya modern , aturan yg biru di keluarin versi velg putih. Tampadet 🙂

orong-orong - September 7, 2013

joss, bisa jadi

10. cicakdindingkreatip - September 6, 2013
orong-orong - September 7, 2013

lebih fresh

11. kobayogastea - September 7, 2013
orong-orong - September 7, 2013

kurang tahu salesnya belum di brifing dulu kayaknya

12. ipanase - September 8, 2013

temenku batal beli kebo, gara2 lihat kebo injeksi ( yamaha new vixion di anggap kebo injeksi sama temenku, wkwkkw )

orong-orong - September 9, 2013

peh banne gede ya’e

13. rano bambang - September 11, 2013

salam kebo biru buat kebo putih….ane penunggang kebo biru ni udh 2 tahun pakai sikebo…alhamdulillah gx prnah nyusahin….

orong-orong - September 11, 2013

sama gan, selama ini ane juga puas


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: