jump to navigation

Ingin cb150R gratis? August 28, 2013

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: , , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

gan ban mizzle mengadakan lomba dan berhadiah utamanya adalah honda CB150R. caranya gini gan:

Caranya gampang banget lho, bro&sis.. Cukup beli ban luar Mizzle type dan ukuran apa saja, dan kirimkan label ban Mizzle tersebut beserta KTP anda ke PO BOX 1095 Jakarta 10010. Dan untuk masing-masing KTP, hanya berlaku maksimal 2 kali pengiriman saja, agar masing-masing peserta memiliki kesempatan dan peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah menarik dari Mizzle tersebut. Periode program ini berlaku dari tanggal 15 April 2013 s/d 15 November 2013, dan akan diundi didepan notaris pada tanggal 17 Desember 2013, serta diumumkan pemenangnya di Koran-koran nasional pada tanggal 22 Desember 2013.

Nah.. Gampang banget kan caranya ??! jadi, tunggu apalagi.. buruan beli dan kirim label ban Mizzle tersebut ya, agar kalian bisa mendapatkan sepeda motor atau hadiah laiinnya yang keren dari Mizzle.

Berikut ini adalah Informasi, Syarat & Ketentuan yang berlaku untuk program Mizzle Label Vaganza ’13 :

Syarat Umum :

  • Peserta adalah perorangan, Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia atau tidak sedang menetap baik sementara maupun selamanya di negara lain.
  • Laki-laki maupun Perempuan.
  • Mempunyai KTP Indonesia yang masih aktif dan berlaku selama 8 bulan kedepan.
  • Membeli produk ban luar merek Mizzle yang berada di wilayah Indonesia, dan mengirimkan label yang terdapat pada bungkus luar ban Mizzle tersebut ke alamat yang ditentukan.
  • Mengikuti segala proses dan prosedur pengiriman dan penerimaan hadiah, yang ditetapkan dan diberlakukan oleh PT. Banteng Pratama Rubber.
  • Program ini tidak berlaku bagi seluruh karyawan PT. Banteng Pratama Rubber, Distributor dan tim penyelenggara lomba beserta keluarganya.

Cara Pengiriman & Ketentuan :

  • 1 KTP berlaku maksimal 2 kali pengiriman label.
  • Setiap pengiriman label, dimasukkan ke dalam amplop dan disertai dengan fotocopy KTP. Lalu cantumkan kode promo di depan amplop tersebut : LABEL VAGANZA MIZZLE.
  • Label ban luar Mizzle yang dikirimkan HARUS asli dan bukan bentuk fotocopy atau rekayasa.
  • Cantumkan nama toko dan daerah anda membeli ban Mizzle tersebut, serta no. telepon yang masih aktif & dapat dihubungi.
  • Pengiriman label ban Mizzle & data peserta dapat dikirimkan ke :
  1. PT. Banteng Pratama Rubber.

PO BOX 1095  JAKARTA 10010.

Atau :

  1. Dimasukkan ke dalam kotak undian yang sudah disediakan secara khusus, yang berada di toko-toko pilihan di kota anda membeli ban Mizzle tersebut.
  • Lomba berlangsung dalam rentang waktu bulan 15 April 2013 s/d 15 November 2013. Pengiriman label paling lambat adalah tanggal 15 November 2013 (Cap Pos).
  • Pengundian pemenang akan dilakukan pada tanggal 17 Desember 2013, dan Pengumuman pemenang pada tanggal 22 December 2013 akan diumumkan di beberapa media cetak (Koran) yang dipilih. (jika ada perubahan tanggal, akan diberitahukan lebih lanjut).
  • Pengambilan dan penarikan undian akan dilangsukan di depan Notaris dan disaksikan langsung oleh perwakilan distributor dari masing-masing wilayah.
  • Hadiah motor yang disediakan adalah dalam bentuk On The Road.
  • Pajak hadiah khusus untuk jenis sepeda motor, akan ditanggung oleh pihak pemenang.
  • Pemenang yang sudah terpilih dan ditetapkan adalah bersifat Mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun dan siapapun.
  • Pemenang dapat dibatalkan, jika label yang dikirimkan tidak asli dan hasil rekayasa.
  • Pemenang yang tidak dapat dihubungi & tidak menghubungi kami dalam waktu 1 bulan setelah hasil pengumuman, akan dinyatakan gugur dan tidak berhak lagi atas hadiah yang didapatnya.

HADIAH UNDIAN :

Untuk masing-masing wilayah / region, tersedia hadiah undian sebagai berikut :

  • Hadiah Utama           : 1 unit motor CBR 150 R.*
  • Hadiah Kedua            : 10 unit motor Honda Revo Fit.*
  • Hadiah Ketiga            : 20 buah TV LCD / LED / Plasma 32 inch.
  • Hadiah Keempat        : 100 buah helm half face eksklusif Mizzle – SNI.
  • Hadiah kelima            : 200 buah jaket eksklusif Mizzle.

gimana gan berminat? semoga berguna dan semoga beruntung……..

dalam kebo putih

Comments»

1. BOS CNC - August 28, 2013

males rong…ahaha

orong-orong - August 28, 2013

walah

2. rusman - August 28, 2013

ga bisa ikutan deh, ban motornya masih baru

orong-orong - August 28, 2013

cari stikernya saja, siapa tahu tetangga punya

3. surya.ae - August 28, 2013

main ke toko ban!! minta label mizzle!! 😀 haha

orong-orong - August 28, 2013

boleh juga tuh

4. Aa Ikhwan - August 28, 2013

widih..

orong-orong - August 28, 2013

joss

5. yudha depp - August 28, 2013
orong-orong - August 28, 2013

silahkan di coba

6. ekomoker - August 28, 2013

juragan pertamax iki sing cocok,secara sering oleh hadiah 😀

orong-orong - August 28, 2013

mungkin sudah tahu dan ikutan, tinggal nunggu hadiahnya. langganan juara dalam kuis

7. r6 - August 28, 2013

ora kepengin aq………… hehhehehehe…….. tapi nek di kei gratis ga pake embel embel yo gelem wkwkwkwkwkwkkwk 😆

orong-orong - August 28, 2013

woh, aku yo gelem nak ngono. di coba dulu siapa tahu beruntung

r6 - August 28, 2013

aha hihihi 😆

8. ipanase - August 28, 2013

pngen sih, tapi tuku ban nggo sopo ki

orong-orong - August 28, 2013

bisa dihibahkan ke saya

r6 - August 28, 2013

ngarep.com hihihi….

orong-orong - August 28, 2013

wkwkwkwk

9. Mas Sayur - August 28, 2013
orong-orong - August 28, 2013

monggo bisa dicoba

10. ariefbladeriska - August 28, 2013

sayang mau beli bannya belom punya duitnya,,,

orong-orong - August 28, 2013

beli stikernya aja

11. wijaya11 - August 28, 2013

boleh juga tuh… jadi punya NVL dan CB di rumah kalo dapet.. heheheh… masuk garasi malem pas pagi dikeluarin pada berantakan soalnya dia berantem pasti.. 😀

http://kusuma11wijaya.wordpress.com/2013/08/28/yamaha-v-max-motornya-ghost-rider-2-versi-2014-lebih-kinclong/

orong-orong - August 28, 2013

wkwkwk gak akur sama seperti FBnya

12. Otoradians - August 28, 2013
orong-orong - August 28, 2013

wah gak tau juga panitianya

13. Intan - August 28, 2013

Mau juga nih dapet CBR gratis.

orong-orong - August 28, 2013

silahkan dicoba

14. dewa - August 28, 2013

kalau undian berarti bukan gratis,tapi boleh dicoba siapa tahu beruntung,lain kali kalau ada undian jangan rame2,supaya kurang saingan.

orong-orong - August 29, 2013

ada pajaknya juga

15. abu hafshah - August 28, 2013

Pengumumannya dimana ? G dicantumkan ? Rawan jadi ajang para penipu.

orong-orong - August 29, 2013

cek aja webnya gan

16. ari - August 28, 2013

ikutan ah

orong-orong - August 29, 2013

monggo

17. klinci balap - August 30, 2013

asli kagak tu min
ujung2’e penipuan tu

orong-orong - August 30, 2013

ane juga belum bisa jawab pasti gan. dicoba aja

klinci balap - August 30, 2013

asli min
ni ane dpet linknya http://mizzle.co.id/

orong-orong - August 30, 2013

joss, ane lupa linknya. thks tambahannya gan

18. Cara Mengisi Pulsa Listrik - April 12, 2015

Cara Mengisi Pulsa Listrik
Ingin cb150R gratis? | OrongOrong.Com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: