jump to navigation

Luar negeri tak kalah dengan indonesia August 23, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

haduh beginilah gan aksi biker di luar negeri, gambar yang berbicara

Gambar

kira-kira gimana ya kejadian yang sesungguhnya? mungkin ada yang bisa kasih pencerahan.

salam kebo putih

Comments»

1. ahmadfaisolat - August 23, 2013

Indonesia tak kalah dengan luar negeri

:mrgreen:

orong-orong - August 23, 2013

podo ae

2. gasspoll83 - August 23, 2013

Indonesia lebih jago alias jago melangar

orong-orong - August 23, 2013

sama saja

3. rusman - August 23, 2013

wew… didepan pak pol

orong-orong - August 23, 2013

sampe geleng2 polisinya

4. cicakdindingkreatip - August 23, 2013
orong-orong - August 23, 2013

joss

5. r6 - August 23, 2013

ngece pak pulisi kui……… hihihi

orong-orong - August 23, 2013

ngenes

6. Mas Sayur - August 23, 2013

jujur mas..di jayapura saya sering nemuin yg kyk begitu..
sayang nggak sempat njepret…
http://bakulkangkungjpr1.com/2013/08/23/makin-seru-ketika-perang-motor-sport-150-cc-meluas-ke-varian-full-fairing/

Snoopy - August 23, 2013

adoh men neng jaya pura…
Neng semua kota pasti ada bang..
Ngece polisi, sok banter motor e,, Anak muda jaman sekarang, ngelus dodo tok…

Mas Sayur - August 24, 2013

betuuulll….

orong-orong - August 23, 2013

wah bisa jadi artikel tuh kalau ada gambarnya

Mas Sayur - August 23, 2013

tapi rawan juga mas…jurusannya ke arah *situ.. nggak berani saya…

orong-orong - August 23, 2013

walah, jangan gan. terlalu bahaya. ( Padahal ga tahu kearah situ itu apa )

Mas Sayur - August 23, 2013

😉 *suatu isu yg paling rawan di Papua..

orong-orong - August 23, 2013

tempat keramatkah?

Mas Sayur - August 23, 2013

hayah 😉

7. Kobayogas - August 23, 2013

Yang penting surat lengkap n helm hehehe…

orong-orong - August 23, 2013

itu penting gan, tapi perilakunya juga ga harus begitu

8. masshar2000 - August 23, 2013

harusnya diluar negri lbh jago ngelanggar, lha wong motore moge kabeh

orong-orong - August 23, 2013

tergantung pengendaranya gan

9. Heri aja - August 23, 2013

Ngeri wae lah..

orong-orong - August 23, 2013

keseringan ngakus yak

10. awansan - August 23, 2013
orong-orong - August 23, 2013

tenan wanine

11. Mase - August 23, 2013

weww…

orong-orong - August 23, 2013

wow

12. dewa - August 23, 2013

biasanya yg seperti ini terjadi disaat pulang sama2 habis nonton konser atau pertandingan olahraga,jadi saat pulang keluar dari lingkungan GOR biasanya mereka merayakan kemenangan dgn Freestyle,jadi Polisi sifatnya memantau bukan menindak,kalau menindak bisa tambah brutal.

orong-orong - August 23, 2013

wah tau aja ente gan, bener juga ya.

13. ari - August 23, 2013

beraninnya,di depan pak polisi lagi

orong-orong - August 23, 2013

polisine sampe judek

14. Otoradians - August 23, 2013
orong-orong - August 24, 2013

lebih parah berarti

15. Ferboes - August 26, 2013

Sotoshop?

orong-orong - August 26, 2013

asli

16. Mozelle - October 5, 2014

Hello there! I could have sworn I’ve been to this website before but after checking through some of the post I realized it’s new to me.
Nonetheless, I’m definitely glad I found it and I’ll be bookmarking
and checking back often!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: