jump to navigation

Ternyata Beat juga beredar di filipina August 1, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Hai bro and sis sekalian, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya. kali ini ane mau membahas tentang produk honda yang ada di filipina. nah produk apakah itu, siapa lagi kalau bukan honda beat.

Well ternyata honda beat juga mendarat di filipina layaknya sama persis dengan produk yang dikeluarkan AHM. selain bentuknya sama, namanya pun juga sama Beat 110. namun ada sedikit perbedaan yaitu untuk pengkabutan motor masih menggunakan karburator. sedangkan di indonesia sudah pakai injeksi.

Dan ada yang membuat ane tercengang ternyata harga honda beat disana sebesar Rp. 14.945.500. wah mahal juga ya untuk harga sebuah motor beat. kalau disini sudah mendapatkan motor matic dengan kapasitas 125cc lah.

Gambar

Beat yang beredar di filipina sendiri memang beat versi old yang ada di indonesia yang masih karburator, berarti indonesia duluan yang mempunyai beat baru dengan PGMFI. hampir semua produk yang beredar di kawasan asia tenggara emang mirip-mirip antara negara mungkin karena masih di satu wilayah.

gimana gan, semoga berguna.

salam kebo putih

Comments»

1. ipanase - August 1, 2013

di thailand icon

orong-orong - August 1, 2013

betul cuma beda namanya saja

2. Mase - August 1, 2013
orong-orong - August 1, 2013

bukanlah, disana artisnya juga cakep2 lho

3. cicakdindingkreatip - August 1, 2013
orong-orong - August 1, 2013

iya gan, seleranya juga masih sama

cicakdindingkreatip - August 1, 2013

😀

4. frgoes87 - August 1, 2013

warnanya ada yg lucu : Pearl Angel yellow 😀

orong-orong - August 1, 2013

hehehe, kan khusus buat cewek

5. rusman - August 1, 2013

ada trailnya juga

orong-orong - August 1, 2013

ada kang, lengkap

6. ari - August 1, 2013

ternyata di sana ada cb110 ya

orong-orong - August 1, 2013

ada gan, sport murah

Mas Sayur - August 1, 2013

sory…oot
mudik hari ini ya,mas..?
hati2 ya…
biar cepat asal selamat 😉

7. ari - August 1, 2013

kapan gan buat artikel produk honda filipina??

orong-orong - August 1, 2013

mungkin habis lebaran gan. rencana hari ini mau pulkamp

ari - August 1, 2013

semoga pulkamnya lancar masbro

orong-orong - August 1, 2013

amin, tkhs gan

8. anonim aja - August 1, 2013

Di impor dari ahm ngkali.. Hehehe

orong-orong - August 1, 2013

kurang tahu gan

9. vixy182 - August 1, 2013

honda icon versi SE mantap bro… Warna merah putih biru velg emas… Kek livery cbr moge 🙂

orong-orong - August 1, 2013

di thailand ya? wah pasti ada yang jual stikernya di indonesia

10. dewa - August 1, 2013

kalau dijual difilipina itu biasa aja,yg bisa dibilang luar biasa bila dijual diEropa atau Amerika,sambil membayangkan bule tinggi besar berboncengan naik Beat.

11. dhanicsetio - August 1, 2013

aliran alay di Philipina ada apa gak ya?? 😛

12. Honda CB 110 Filiphina,Verza nya Filiphina | Bakul Kangkung Jpr - August 2, 2013

[…] dengan artikel orong-orong yang mempublish tentang line up motor honda di Filiphina,ada sebuah produk yang menarik menurut Mas Sayur *walaupun bagi bagi sebagian orang yang lain […]

13. unyu - August 6, 2013
14. Leah - June 13, 2014

I гeally likе your blog.. very nice colors & theme.
Ɗid you create tɦіs website yourself or did ʏou hire somеοne to dօ it for you?
Plz answer bɑck as I’m lоoking to create my own blog
and would lіke to know wherе u got tҺіs from. cheers


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: