jump to navigation

Gimana gan? July 19, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gimana gan kalau ketemu orang ini di jalan? lihat saja videonya dibawah ini.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=SY6TwZDdlDc

Ane nyerah dah kalau berurusan yang seperti ini. syerem………

tetap jaga keselamatan dijalan

 

 

salam, kebo putih

Comments»

1. yanusakti - July 19, 2013

wah lumayan jg tuh. ane berani gan…
berani menghindar 😀

orong-orong - July 19, 2013

wkwwkk, kirain berani melawan

2. Mas Sayur - July 19, 2013

ada apa dengannya..? ***balik nanya… gak berani buka video.. 😳

http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/07/19/bale-sante-hondaada-di-seluruh-pulau-jawabro/

orong-orong - July 19, 2013

wow menantang dah pokoknya

3. febriGrand95 - July 19, 2013

Biasa aj ah,tmen2 gw soalnya pada bgitu klo bawa motor… Galak sob… Lbh galak mreka drpda gw … Wkwkwkw

orong-orong - July 19, 2013

weh ente cewek rider juga ya.

4. Duinnn - July 19, 2013

Berani karena benar.

orong-orong - July 19, 2013

wow joss kalau gitu, bukan karena cantik

5. Aa Ikhwan - July 19, 2013

sakti 😀

orong-orong - July 19, 2013

gede nyalinya

6. jofrin - July 19, 2013

gak safety…gak pake spatbor depan belakang 🙂

orong-orong - July 19, 2013

yah namanya juga …………., kebo ente spatbornya dipasang tidak?

jofrin - July 19, 2013

yg ext spatbor belakang sempet dipasang…habis dilepas lupa dimana naruhnya dulu hehehehe

orong-orong - July 19, 2013

kebanyakan kebo ekornya ga dipasang

jofrin - July 19, 2013

awalnya aq pasang tp tiap ibuku turun dari boncengan pasti kakinya nyangkut di spatbornya….malah pernah hampir jatuh bro…makanya aq lepas sejak saat itu

7. ari - July 19, 2013

galak bener,tapi kalo ane berani

orong-orong - July 22, 2013

mosok?

ari - July 22, 2013

berani menghindar maksudnya,wkwkwkwk

orong-orong - July 22, 2013

kirain berani diadu

8. kharis27 - July 19, 2013

ajib bener.,.,,. gambar pertama kyak di lampu merah pancoran dah

orong-orong - July 22, 2013

yoi gan, tuh gedung graha mustika ratu kelihatan. deket rumah ane

9. OcehAan - July 19, 2013

Cuma satu kata “MANTAABZZZ” 😉

orong-orong - July 20, 2013

berani ga gan menghadapinya?

OcehAan - July 20, 2013

tergantung siapa yang salah,
kalo ane yg benar tentu BERANI dong 😆
tapi kalo ane yg salah, ya maaf deh xixixi 😉

10. tanurblog - July 19, 2013
orong-orong - July 22, 2013

wuuuuuuh

11. pico - July 19, 2013

Tetangga ane juga gan,
cewekk imut, tapi tunggangannya kalo gak BSA ya Royal Enfield. Anggota GroMoT

orong-orong - July 20, 2013

wah apa itu gromot?

pico - July 20, 2013

Grombolan Motor Tua

12. dewa - July 20, 2013

ngak suka sama cewek naik FU apalagi motor batangan,ditambah brangasan,percuma cewek berani,toh ndak ada tenaganya,coba kalau cewek kena serempet dikit trus nangis kira2 supirnya dimarahi penumpang,kalau marah2 seKopaja ngetawain.Cewek pakai matic bajunya sopan,wow.

orong-orong - July 22, 2013

sesuai kodratnya saja lebih baik

13. frgoes87 - July 20, 2013
orong-orong - July 22, 2013

abis wow

14. kobay Z250 - July 20, 2013

itu di pancoran yah hehehe…trek harian ngantor

orong-orong - July 22, 2013

sepertinya gan

15. kobay Z250 - July 20, 2013

btw sumbernya beda2 ya? kalo satu sumber keren banget…sesaat moto jauh, trus moto deket, trus tau2 dia ada di kopaja buat ngerekam…hebaatttt wkwkwk

orong-orong - July 22, 2013

beda gan, tp dikumpulin puzzlenya jadi dech seperti ini


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: