Advertisements
jump to navigation

Kreatif sekali July 13, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Entah apa yang dipikirkannya, mungkinkah biar tidak ada yang menyamainya, ataukah ada hal lainnya. inilah hasil kreasi tangan-tangan tangkas yang didukung oleh imajinasi yang tinggi. kalau tidak ada kemauan dan kemampuan tidak akan bisa seperti ini. cekidot……………

Gambar

Yang suka Spiderman

Gambar

Apa ini?

Gambar

ini lagi apan tuh?

Gambar

Yang Suka Metalica

Gambar

Yang suka Bola Lazio

GambarAti Ati gan sama yang punya

Gambar

Siapa yg berani nyolong coba kalau tulisannya seperti itu.

ha ha ha,……………..cuma iseng gan. semoga bisa jadi inspirasi. semoga berguna

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. WhatTheFact - July 13, 2013

yg lazio paling keren,

orong-orong - July 15, 2013

bikin gan

2. ari - July 13, 2013

kreatif ya

orong-orong - July 15, 2013

yoi gan

3. Snoopy - July 13, 2013

Keren pol…lak dulu aku suma bisa buat bintang…pas ngaji neng masjid ben gak ilang sandal e.. wkwkwkwkw 😀

orong-orong - July 15, 2013

biar ga ketukar gan

4. Zr rider kndal - July 13, 2013

Nyolong gudhik en/ beseren 😀

orong-orong - July 15, 2013

wah iki, wkwkwkwk

5. tanurblog - July 13, 2013

Keren bener ukiran sendal jepitnya..!! Punya sy jg ditandai dg inisial nama tapi jauuhhh dr kata keren hehehehe…
https://tanurblog.wordpress.com/2013/07/13/detik-detik-jatuhnya-lorenzo-di-sachsenring/

orong-orong - July 15, 2013

bisa jadi inspirasi yg atas tuh gan

6. dewa - July 13, 2013

gambar disendalnya bagus2,cuma selagi dipakai ndak bisa dinikmati dan menambah pamor pemakai,karena terinjak ndak kelihatan,lain halnya kalau diKaos,Celana,Topi,bila gambarnya bagus yg pakai terdongkrak penampilannya.

orong-orong - July 15, 2013

fungsinya cuma biar tidak ilang aja. wong cuma sendal jepit aja kok mengharap pamor. wkwkwk, piss gan

7. Mas Sayur - July 13, 2013

NYOLONG MATI…

SEREM AMIR…?? 😀

orong-orong - July 15, 2013

ampun gan

8. Erit07 - July 14, 2013

Hahaha,super kreatif..

orong-orong - July 15, 2013

joss

9. dogenz - July 14, 2013
orong-orong - July 15, 2013

monggo gan

10. Otoradians - July 14, 2013
orong-orong - July 15, 2013

bisa diaplikasikan ke sandal masbrow

11. ekomoker - July 15, 2013

kreatiff polllll , nyete tapi pake sendal jepit kayaknya keren tuch

orong-orong - July 15, 2013

bisa dicoba kang

12. Kelana 97 - July 16, 2013

Yang nyolong surga ada nggak ya :mrgreen:

13. santrigoresansantri - September 24, 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: