Advertisements
jump to navigation

Makanya kalau di tol tuh jangan ugal2an July 5, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

tuh kan dibilangin juga ga nurut sich, akhirnya nangkring dah. wkwkwkk. cuma guyon gan, tetep waspada saat berjalan taati peraturan lalulintas jalan. ingat, keluarga menunggu dirumah.

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. old blade - July 5, 2013

😀

2. ari - July 5, 2013

wuuiih nangkring

orong-orong - July 6, 2013

ngejar cewek mungkin

3. BOS CNC - July 6, 2013

mau numpang nyuci d tol kali

orong-orong - July 6, 2013

wkwkwk, nyuci mobil

4. motogokil - July 6, 2013

ngatuk kali sopirnya

orong-orong - July 6, 2013

kurang tau gan, harusnya istirahat dulu

5. Mas Sayur - July 6, 2013

lha koq ngangkangin separator jalan 😯

orong-orong - July 8, 2013

mau take off gagal

6. Zr rider kndal - July 6, 2013

Pake turbin psawat+ ngejar topspeed 😮

orong-orong - July 6, 2013

mungkin gan

7. dewa - July 6, 2013

bagi Wartawan sebaiknya bila ada kasus kecelakaan,diulas juga taksiran kerugian materal dari tim Ahli seperti kasus kebakaran dari korban,seperti bayar ongkos mobil derek,perbaikan mobil,denda dari pengelola tol(merusak dan menghambat ada dendanya),damai kepolisi,berapa lama mobil diperbaiki,baru yg baca bisa takut ugal2an

orong-orong - July 6, 2013

kalau orang kaya sih sepertinya ga masalah gan, kalau seperti ane berpikir berkali2

Imam Sadikin - July 6, 2013

Ini unik bin Menarik,.. bisa bisa.. foto satu ulasannya banyak…

orong-orong - July 7, 2013

sip gan

8. Erit07 - July 7, 2013

Kok bisa?

orong-orong - July 7, 2013

ga tau gan gimana kejadiannya

9. rusman - July 7, 2013

free style

orong-orong - July 7, 2013

walah

10. WhatTheFact - July 7, 2013

maklum Pak, mobilnya batavia air, jd bisa terbang 😆

orong-orong - July 8, 2013

mungkin berpikirnya mau take off

11. Farrel - July 7, 2013

Itu asli tuh kecelakaannya? di daerah mana tuh? kasih linknya doong. 🙂

orong-orong - July 8, 2013

wah ane dapat dari kaskus gan

12. johan - July 8, 2013

Terinspirasi sama iklannya chevrolet yg freestyle di papan sama tiang buat sketbrot wkwkwkwk.. Kereeeeennnn (y) .. ..

orong-orong - July 8, 2013

yah, mau ikut2an malah nyangkut

13. Mas Sareh - July 11, 2013

Biasa sopirnya alay…pake mbil sejuta umat dikira pake mbil smprot… g tau batas kemampuan mbil yg di kendarainya…

orong-orong - July 12, 2013

wah yg kayak gini perlu di tilang gan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: