jump to navigation

Produk Yamaha India June 27, 2013

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Berbicara mengenai produk yamaha di india ternyata tidak sebanyak produk honda yang jor-joran produk dan pernah ane bahas kemaren. yamaha india cuma mempunyai 14 produk motor yang dijual disana beda 4 biji produk yang dijual honda yaitu sebanyak 18 unit. tetapi penjualan yamaha ini jauh dibawah penjualan honda.

Yamaha india juga tidak mempunyai spesies bebek yang dijual, sama seperti honda. ada apakah gerangan apakah motor bebek tidak cocok disana? ane juga belum tau jawabannya. lanjut lagi apa saja sich produk dari yamaha india, berikut spesiesnya gan

1. Yamaha Ray  = 115 cc ( Matic )

Ray

2. Yamaha Crux = 110 cc ( Sport )

crux

3.  Yamaha YBR 110 = 110 cc ( Sport )

ybr-110

4. Yamaha YBR 125  = 125 cc ( Sport )

ybr-125

5. Yamaha SS 125  = 125 cc ( Sport )

SS-125

6. Yamaha SZX  = 153 cc ( Sport )

SZX

7. Yamaha SZR  = 153 cc ( Sport )

SZR

8. Yamaha FZ16  = 153 cc ( Sport )

FZ16

9. Yamaha FZS = 153 cc ( Sport )

FZS1

10. Yamaha Fazer  = 153 cc ( Sport )

fazer

11. Yamaha YZF R15  = 150 cc ( Sport )

R15

12. Yamaha FZ1  = 1.000 cc ( Sport )

FZ-1

13. Yamaha YZF R1 = 1.000 cc ( Sport )

R1

14. Yamaha V-Max  = 1.700 cc ( Sport )

V-max

cukup segitu produk dari yamaha india, bila ada masukan dan diskusi bisa di sampaikan lewat komentar gan. semoga berguna

salam kebo putih.

Baca juga sob :

=======================================================================

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 5BA4AC98

contact ; 085711656144

Comments»

1. L 42 K - June 27, 2013

podo rupo bedo roso

orong-orong - June 27, 2013

opo kwi?

L 42 K - June 27, 2013

spek di hindihe pasti joss, low di cini down spek, po karna nenggak premium ya?

orong-orong - June 27, 2013

orang india berani protes kepada pabrikan sedangkan disini tidak ada

2. L 42 K - June 27, 2013

apes tenan Endonesa ki, cuma urutan keduax

orong-orong - June 27, 2013

maunya berapa?

3. L 42 K - June 27, 2013

apes tenan Endonesa ki, cuma urutan ketigax

orong-orong - June 27, 2013

nasib

4. ipanase - June 27, 2013

wah mogehnya

orong-orong - June 27, 2013

hayah, nak di dol ning kene luarang dadine

5. WhatTheFact - June 27, 2013

pilih Crux, klasik tuh :mrgreen:

orong-orong - June 27, 2013

murah gan

WhatTheFact - June 27, 2013

YIMM bikin Crux aza, buat nyaingin verza, hihihi

orong-orong - June 27, 2013

katanya belum kepikiran ke arah sana

budi - June 27, 2013

Kalo mo klasik, Vmax aja dipakein mesin kecil, 150cc single cyl ato 250cc 2 cyl V.
Kapan ya mopang pada ngeluarin cruiser low end? Disini cuma mocin yg maen, mana harganya gila, NJKB 12 jutaan dijual hampir 30an juta. Bandingin ma model sportnya (yg NJKB deket2) harganya masih dibawah 20an juta

6. budi - June 27, 2013

itu kalo maticnya masuk sini pada jinjit kali. tinggi gitu (asumsi cewe india tinggi2)

orong-orong - June 27, 2013

beda postur sama orang indonesia

7. rusman - June 27, 2013

ada moge nya juga

orong-orong - June 27, 2013

ada kang, walaupun tidak lengkap

8. Zr rider kndal - June 27, 2013

Kok sama ya, crux= h. Win, ybr= tunder, fz16: bosyn, ane pilih r15. 😡

orong-orong - June 27, 2013

silahkan dipilih2

9. ari - June 27, 2013

orang india ngak suka bebek,padahal motor sportnya aja ccnya banyak yang kayak cc motor bebek

orong-orong - June 27, 2013

beda selera sama orang indonesia

10. ari - June 27, 2013

di india rata2 headlamp motor sportnya gede2 ya

orong-orong - June 27, 2013

sesuai bentuk geografis negaranya mungkin

11. ari - June 27, 2013

coba buat artikel tentang produk toyota india gan

orong-orong - June 27, 2013

wah, ane belum berani buat artikel mobil. ga tau apa2 tentang mobil. takut salah

12. Muhammad Aulia - June 27, 2013

wogh keren keren bgt ya motor india, kebanyakan motor semprot semua

orong-orong - June 27, 2013

iya, mtic cuma ada 1

13. Adhitya Ramadian - June 27, 2013

ga ada bebek

orong-orong - June 27, 2013

rata-rata populasi bebek disana tidak berkembang dengan baik gan

Adhitya Ramadian - June 27, 2013

orangnya tinggi2, macho2, keknya ga cocok naik bebek, maticpun untuk wanita

orong-orong - June 27, 2013

betul

14. dewa - June 27, 2013

nunggu R15 dijual YIMM,kapan kira2 dari dulu digadang2 ndak muncul2,cuma penasaran tapi ndak niat beli.

orong-orong - June 28, 2013

wkwkwk, sama gan. wong ane gak suka. mending adiknya itu

15. memble - June 27, 2013

disana gak suka sama bebek,beda dgn disini,apalg bebek goreng,ehm..yummi..

orong-orong - June 28, 2013

disini bebek goreng buatan amerika

16. megalodon150 - June 28, 2013
orong-orong - June 28, 2013

katanya mau dimasukan 4 mogenya tahun ini pa tahun depan

17. frgoes87 - June 28, 2013

gileee, banyak bgt varian motor batangannya yaa :mrgreen:

orong-orong - June 28, 2013

moge lagi

frgoes87 - June 28, 2013

lebih banyak varian 150cc nya… napa si YIMM ga brani juga ngluarin model 150cc murah bwt ngladeni verza 😀

orong-orong - June 28, 2013

belum waktunya, jika sport sudah jatuh baru bingung

frgoes87 - June 28, 2013

nunggu dilewati juga ma Suzuki kali yaa 😀

orong-orong - June 28, 2013

he2

18. yanusakti - June 28, 2013

koq bs India yg diutamakan. pdhal motoGP aja sponsornya dr Indonesia. emg parah ni yamaha global. dimari cuma buat cari keuntungan doang. :s

orong-orong - June 28, 2013

itulah yamaha

19. Mas Sayur - June 28, 2013

india gak doyan bebek ternyata…

orong-orong - June 28, 2013

doyannya batangan

20. ruri - June 28, 2013

coba masuk di indo motor sport nya

orong-orong - June 28, 2013

pasti laku gan, walaupun ga banyak

21. Alan crb - July 10, 2013

Klo r125 bukan dari india y,??

orong-orong - July 10, 2013

Kurang tahu gan, sepertinya tidak gan. R125 tuh adanya di eropa. CMIIW

22. gaplek mania - May 2, 2014

apa jadinya jika yamaha crux dijual disini ?

23. Produk Yamaha taiwan | OrongOrong.Com - October 30, 2014

[…] 1. Produk yamaha india […]

24. Untuk matik kenapa yamaha indonesia tidak mengikuti yamaha luar | OrongOrong.Com - November 21, 2014

[…] 2. Produk yamaha india […]

25. Produk yamaha Singapura | OrongOrong.Com - December 23, 2014

[…] 1. Produk yamaha india […]

26. Yamaha Fazer 150 2016 | OrongOrong.Com - July 1, 2015

[…] 4. produk-yamaha-india […]

27. 10 motor terbaik Yamaha | OrongOrong.Com - July 9, 2015

[…] Produk yamaha india […]

28. Produk Suzuki India | OrongOrong.Com - January 20, 2016

[…] sudah ane beberkan produk dari Hero, Honda dan yamaha di india. nah sekarang giliran produk suzuki yang mau ane bahas. Suzuki india memang tidak punya […]

29. Nich Produk hero india | OrongOrong.Com - January 20, 2016

[…] produk-yamaha-india […]

30. Produk TVS india | OrongOrong.Com - January 20, 2016

[…] produk-yamaha-india […]

31. Produk Bajaj india | OrongOrong.Com - January 20, 2016

[…] produk-yamaha-india […]

32. Produk Honda India | OrongOrong.Com - January 20, 2016

[…] produk-yamaha-india […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: