jump to navigation

Nich Produk hero india June 18, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
Tags: , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Menjawab pertanyaan dari komentator kang sinjo ( maaf tidak tahu nama aslinya )yang menanyakan produk-produk dari pabrikan sepeda motor hero india apa saja?

Gambar

ini gan semua produk dari pabrikan hero di india sana.

Gambar

1. Passion Xpro     = 110 cc

2. Ignitor                = 125 cc

3. Maestro             = 110 cc

4. Impulse              = 150 cc

5. Hf-Dawn             = 100 cc

6. Hf-Deluxe           = 100 cc

7. Pleasure            = 102 cc

8. Splendor            = 100 cc

9. Splendor NXG    = 100 cc

10. Passion Pro      = 100 cc

11. Super Splendor = 125 cc

12. Glamour            = 125 cc

13. Splendor Pro     = 100 cc

14. Glamour FI        = 125 cc

15. Achiever            = 150 cc

16. X-treme              = 150 cc

17.  Hunk                 = 150 cc

18. karizma              = 225 cc

19. Karizma ZMR     = 225 cc

Maaf gan cuma ini typenya dan ane tidak kasih harganya, karena semua motor berharga murah semua dan tidak sempet lihat harganya.

salam kebo putih

Baca juga sob :

Comments»

1. rusman - June 18, 2013

motnas india???

orong-orong - June 18, 2013

iya gan, bentuknya hampir mirip semua

2. gasspoll83 - June 18, 2013

ko ga pake gambar

orong-orong - June 18, 2013

wah itu kan udah ada wakilnya gan. gambarnya banyak banget

gasspoll83 - June 18, 2013

hehe ga jelas gbrnya

orong-orong - June 18, 2013

tar ta buatin artikel selanjutnya kang

gasspoll83 - June 18, 2013

produk yang okenya aja sebenrnya hehe

orong-orong - June 18, 2013

woke ntar di cariin gan bahannya dulu kang

3. Mas Sayur - June 18, 2013
orong-orong - June 18, 2013

ada kang, tp motor semprot

Mas Sayur - June 18, 2013

hehe..motor laki 225 cc.. saingane pio,kie..

orong-orong - June 18, 2013

di india ga ada pio kang

4. Perantau a.k.a TKI - June 18, 2013

keren ternyata india ya.. 🙂

orong-orong - June 18, 2013

iya gan

5. sinjo - June 18, 2013

weh maturnuwun pakde….

orong-orong - June 18, 2013

sip kang, maaf tidak lengkap dengan harganya karena tiap daerah beda harganya

6. kasamago - June 18, 2013

namany keren2..

orong-orong - June 18, 2013

harganya juga menggiurkan disana

7. isal - June 18, 2013

variantnya banyak betulll..

orong-orong - June 18, 2013

1 varian ada 2 type.

isal - June 18, 2013

pantesan laku..

8. dewa - June 18, 2013

specnya kalau dibanding Bajaj dan TVS,atau motor yg beredar disini termasuk jadul.motor Sport 100cc dan 110cc,karburator,ndak monoshock,kira2 cuma sasisnya yg kuat buat boncengan orang dewasa sampai 4 org,atau bawa barang.disana motor lebih keFungsi dari pada Gengsi/status sosial.

orong-orong - June 18, 2013

beda dengan sini

9. motogokil - June 18, 2013

berarti motorr itu masih laku di india, orang2 india bener2 menghargai karya bangsanya sendiri, Indosesia ?????
yang banyak , FB-FB yg membela produk bangsa lain mati2an dan nggak pernah mencoba untuk mandiri bikin produk sendiri.

orong-orong - June 18, 2013

tidak adanya dukungan pemerintah kita yang selalu berpihak pada pihak asing demi keuntungan semata

10. baridienbp - June 18, 2013

Ternyata mesinnya kubikasi kecil semua ya

orong-orong - June 18, 2013

iya gan, harganya juga terjangkau

11. akang - June 18, 2013

Hero anaknya Honda yg sudah mandiri…

orong-orong - June 18, 2013

sip, berarti sudah dewasa dan siap dilepas ke alam bebas

12. Otoradians - June 18, 2013
13. m.syarif - June 18, 2013

klu gak salah… Semua mesinnya berpendingin kentut ya bang, hahahaa…. 😀 J.K

14. Cah Nglegok - June 19, 2013

wow…wes mampir nang india…..kereeen

orong-orong - June 19, 2013

nggur sedelok, ndelok inspektur vijay. wkwkwk

15. yudha depp - June 19, 2013

perusahaan nomor satu tuh di India
dari rakyat untuk rakyat
motor jepang pada minggir lah
enggak perlu injeksi-enjeksian kata orang india
yang penting tahan banting
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/06/yimm-pengecut-bila.html

orong-orong - June 20, 2013

betuuuul gan, itulah kedaulatan rakyat

16. potretbikers - June 22, 2013

wuichhh…..motornya banyak variant

orong-orong - June 23, 2013

bener gan, tp ya cuma entry level semua. bentuknya juga mirip2

17. intercom bluetooth - January 24, 2014

acheter intercome

18. Produk Suzuki India | OrongOrong.Com - January 20, 2016

[…] sudah ane beberkan produk dari Hero, Honda dan yamaha di india. nah sekarang giliran produk suzuki yang mau ane bahas. Suzuki india […]

19. Produk TVS india | OrongOrong.Com - January 20, 2016

[…] produk-hero-india […]

20. Produk Bajaj india | OrongOrong.Com - January 20, 2016

[…] produk-hero-india […]

21. Produk Honda India | OrongOrong.Com - January 20, 2016

[…] produk-hero-india […]

22. Produk Yamaha India | OrongOrong.Com - January 20, 2016

[…] produk-hero-india […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: