Advertisements
jump to navigation

Kendaraan Dinas Polwan Di Dubai May 13, 2013

Posted by orong-orong in mobil.
Tags: , , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Sungguh heran ane dengan negara dubai ini, negara yang begitu kaya dan makmur di daerah timur tengah. negara yang mempunyai gedung pencakar langit, bangunan-bangunan mewah serta keindahan pulau buatan yang dibuat oleh negara ini.

Tetapi kali ini ane mau membahas tentang kendaraan dinas polisi wanita disana, tidak disangka ternyata polisi wanita disana pakai mobil Ferari Keluaran baru disana, sungguh menakjubkan. gimana penjahat mau kabur kalau polisinya mengendarai salah satu mobil tercepat didunia ini.GambarGambarGambarWalaupun menjadi seorang polwan tetapi paras wajah mereka tetap cantik. wkwkwk. monggo di share komentarnya

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

Advertisements

Comments»

1. dhanicsetio - May 13, 2013

woh hheebbaatttt

orong-orong - May 13, 2013

joss

2. macantua - May 13, 2013

keren mobilnya…… polisi indo cuma numpak mocin, polwannya cuma numpak mobil golf…hehehehehe
http://macantua.wordpress.com/2013/05/12/arogansi-berkendara/

orong-orong - May 13, 2013

wkwkwk, sesuai prestasinya

3. Mas Sayur - May 13, 2013

ALAMAK… SUPERCAR…
negara kaya..maklum saja..
kalau di Indo ..bisa di hujat di dunia nyata dan dunia maya,tuch.. 😀

orong-orong - May 13, 2013

betul gan, tunjukan dulu prestasinya. baru minta ini itu

4. Erit07 - May 13, 2013

Ajibbb tenan…
penjahat takut tuh…

5. sinbe - May 13, 2013

Negaranya juragan petrodolar macam yg punya klub sepakbola di eropa.

6. well.wellonk - May 13, 2013

negara minyak kaya raya

7. dewa - May 13, 2013

banyak negara jor2an menunjukan kemakmuran tinggi2an menara/gedung,mengunggulkan tehnologi sampai kebulan, dibilang “salah” duit mereka sendiri,dibilang “benar” koq janggal.

8. An_Syahri - May 13, 2013

Juooosss tenan itu mas… mantappp.. disini kapan ya bisa gitu nih…

orong-orong - May 14, 2013

kalau negara ini bener2 sudah makmur

WhatTheFact - May 14, 2013

ngga perlu lah negara kita ikut2an spt UEA, sekalipun kita udah maju

negara adidaya macam AS aja ngga gitu, atau negara2 maju lainnya ky jepang, polisi cukup pakai sepeda, di inggris bangga naik kuda

disini saya liat polisi pakai mazda 6 aja udah keren bgt menurut saya

cuma di arab aja, mobil sport seperti ngga ada harganya. kuburan mobil isinya ferrari, porche, & sebangsanya. duitnya tinggal nyerok aja kali ya di padang pasir 😀

orong-orong - May 14, 2013

dari tambang minyak gan, kalau di inggris dan negara maju lainnya kan kejahatannya tidak seperti di indonesia yg lebih brutal.

9. WhatTheFact - May 13, 2013
10. WhatTheFact - May 13, 2013
11. Prastyawan - May 15, 2013
orong-orong - May 16, 2013

muosok?

12. Prastyawan - May 16, 2013
orong-orong - May 16, 2013

wow padahal yg dibahas kendaraane lho


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: