Advertisements
jump to navigation

Perbedaan Muatan Truk Indonesia dengan Truk Luar Negeri April 27, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
Tags: , , , , , ,
trackback

Truk Indonesia

Gambar

Gambar

Sedangkan untuk truk luar negeri

GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

mungkinkah ini sopirnya?

Gambar

=======================================================================

Blog alternatif ;Β http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

Advertisements

Comments»

1. rusmanjay - April 27, 2013

truk super

orong-orong - April 27, 2013

wow

daichitv.blogspot.com - April 29, 2013

keren..salam kenal gaan 😎

2. dewa - April 27, 2013

liat truknya biasa aja,diNatGeo sering,pas liat supirnya baru bilang WOW.

orong-orong - April 27, 2013

hayah

3. ipanase - April 27, 2013

edyannnnnnnnnnnnnnnnnnnn

orong-orong - April 27, 2013

hayah, biasa wae

4. klingon z1 - April 27, 2013

ban nya banyak bener yg d luar negeri πŸ˜€

orong-orong - April 27, 2013

lebih banyak lebih kuat katanya

WhatTheFact - April 30, 2013

biar distribusi bebannya merata. semakin banyak rodanya, semakin kecil beban yang diterima roda dan disalurkannya ke jalan. jadi jalannya tidak rusak. CMIIW :mrgreen:

5. system fail - April 27, 2013

Ngeri ngliat ny…
Mantap tu excavator shovel ny

orong-orong - April 27, 2013

jangan deket2 jalannya

6. jaelan.. - April 27, 2013

bawa mobil ribuan CC….ada sensasi luarbiasa dibanding yg kecilkecil….tp speednya ketika tonase yg maximal.. ketika tanjakan hanya sekitaran 20kph…klo datar 50kph/60kph….

ingat/perhatian…buat biker2… awas jgn terlalu dkt dgn truk2 yg penuh muatan tonase max….
karna kerja REM mereka tdk responsif..apalagi ketika tanjakan……butuh belasan meter ntuk menghentikan mobilnya….

orong-orong - April 28, 2013

joss, pencerahan bagus gan

7. Sinbe - April 27, 2013

Edian!

orong-orong - April 28, 2013

waras gan

8. Aan - April 27, 2013

Wooow kereee…n

orong-orong - April 28, 2013

siiiip

9. macantua - April 27, 2013

sama yg kcil aja ancur dtabrak apalagi yg gwede kya gtu……

orong-orong - April 28, 2013

ngeri

10. Trisna Ariwibawa - April 28, 2013

Truknya ediyan… Apalgi supirnya ediyan cantik..,
http://trexton.wordpress.com/

orong-orong - April 28, 2013

wualah ternyata supirnya to yg jadi perhatian

Mas Sayur - April 28, 2013

habis bonusnya sopir caem jadi…coba sopirnya dekil..,nggak akan jadi perhatian.. πŸ˜€

orong-orong - April 29, 2013

wkwkwkwk, fokus pada truknya

11. Duinnn - April 28, 2013

Joss, pendistribusian beban yang hebat

12. ruri - April 29, 2013

rodanya ada berapa itu bro, haha πŸ˜€

orong-orong - April 29, 2013

buanyak

13. abramsp - May 6, 2013

diluar negeri sana soalnya mesin truknya 12000-ke atas. kalo disini yg paling gede cuma Volvo FM12, Scania R560 aja cuma 10000cc. soal muatan sih banyak koq yg bawa tangki gede sama tiang kya di atas tuh cuma disini jalannya malem kalo siang ya pastinya bikin macet jalanan.

orong-orong - May 6, 2013

wow, nice info nya gan

14. Jamek - July 1, 2015

klo disini,colt diesel 120ps smpe 7-8ton,truk gandeng bisa smpe 30-40ton,,truk siba surya smpe 60an..dan itu mesinya dibawah 500dk,bener kata jaelan..kalo ngerem ndak kaya inopah..injek langsung ciiitt..nylonong dulu..

orong-orong - July 1, 2015

nyolong duluan

15. wawan - December 17, 2015

Luar negeri sesuai aja,dgn beban mobiL-mobiLnya kalo indonesia rodanya dikit beban 2o ton d muati 30 ton..supirnya hebat-hebat pengoprasian yunitnya..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: